The Maze Runner, Terjebak di Labirin Kehidupan
Sumber: 21cineplex

Film Review / 24 September 2014

Kalangan Sendiri

The Maze Runner, Terjebak di Labirin Kehidupan

Lois Official Writer
2724
Awalnya Thomas (Dylan O'Brien) tidak tahu siapa dirinya ketika datang di sebuah tempat bernama Glade, labirin raksasa yang dikelilingi oleh makhluk-makhluk jahat yang disebut Grievers. Sebelum dirinya, ada banyak orang lain yang sudah dibawa ke sana terlebih dahulu. Glade dihuni oleh para pria muda sejak tiga tahun yang lalu.
Mereka telah berusaha untuk keluar dari labirin tersebut. Mereka menugaskan Para Pelari agar mencari jalan keluar. Selain itu, masing-masing orang punya tugas-tugasnya sendiri untuk mempertahankan hidup di sana. Mereka bekerja sama dan membangun komunitas sendiri, menggunakan sistem yang ada. Tapi rupanya sejak kedatangan Thomas, semuanya jadi berubah.
Namun ketika seseorang tersengat Grievers, dia menjadi ingat akan siapa dirinya. Mereka semua menyalahkan Thomas. Tapi apa yang salah padanya, dia pun tak tahu. Sampai suatu hari, ketika dia mulai menjadi Pelari dan sedikit demi sedikit kebenaran terkuak.
Setiap bulan, satu orang akan datang ke labirin tersebut melalui sebuah lift. Lift ini tidak akan turun jika di dalamnya terdeteksi orang. Namun, suatu hari yang datang adalah seorang wanita bernama Theresa (Patricia Carlson) dalam keadaan pingsan. Setelah sadar sebentar dan menyebut nama Thomas, diapun kembali pingsan. Apakah hubungannya dengan Thomas? Apakah hubungan Thomas dengan semua ini?
Film ini sangat menarik untuk ditonton, karena Anda tidak akan tahu bagaimana alurnya. Yang pasti, mereka mencoba keluar dari labirin raksasa tersebut, namun apakah di luar akan lebih baik? Untuk menemukan jawabannya lebih baik tonton saja film yang berdurasi 113 menit arahan Marty Bowen dan disutradarai oleh Wes Ball ini.
Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami