Gizmo hadir di Makassar
Sumber: google

Liputan Event Superbook / 23 September 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo hadir di Makassar

Hevi Teri Official Writer
3205
Superbook diberi kesempatan untuk menjadi berkat bagi anak-anak di kota Makassar pada tanggal 23 Agustus 2014. Kami hadir bersama dengan Seminar Parenting dan Offair Superbook yang diramaikan dengan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak dan keluarga seperti lomba menari bersama Gizmo, lomba karaoke Theme Song Superbook, dan juga lomba bersama orangtua dengan anak. Selain itu juga team Superbook mengadakan Coloring Competition yang diikuti oleh anak-anak berusia 4-12 tahun.  Offair dan Coloring Competition Superbook diadakan di Hall GTC Mall Metro Tanjung Bunga Makassar dan dihadiri oleh 500 anak dari berbagai gereja, sekolah dan beberapa diantaranya dari pengunjung mall tersebut yang beragama Muslim.

Acara ini dibuka oleh Kak Manto dan boneka Odi dengan sambutan salam Superbook pada jam 14.00 wita dan anak-anak menyambutnya dengan penuh kegembiraan. Sebagian dari anak-anak di Makassar sudah pernah menyaksikan film Superbook di televisi dan mereka sangat antusias dengan kehadiran Superbook di kota mereka.

Saat anak-anak menyaksikan film Daud dan Goliat, anak-anak sangat senang sekali, mereka belajar mengenai ketaatan dan keberanian seperti yang dimiliki oleh Daud.  Diakhir ministry time, anak-anak ditantang dengan berdoa untuk menjadi anak yang taat kepada Orangtua dan Tuhan serta berani berkata jujur sehingga bisa menjadi dampak bagi lingkungan disekitarnya. Setelah acara Offair, dilanjutkan dengan Coloring Competition. Para peserta lomba sangat antusias mengikuti perlombaan ini untuk memperebutkan hadiah yang menarik yaitu 2 buah sepeda, voucer hotel dan voucer restoran. Perlombaan ini berlangsung selama dari jam 16.00 – 17.00 wita dan sampai akhirnya panitia mendapatkan 6 pemenang utama untuk 2 kategori dan 6 pemenang harapan. Anak-anak sangat bersukacita dengan acara ini, hingga ada ada beberapa sekolah  dan gereja yang ingin bekerjasama dengan team Superbook untuk hadir  kembali di sekolah ataupun gereja mereka.

 

  Semangat Team Superbook untuk memberkati kota - kota di Indonesia …


Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami