Ragam Keunikan Peluncuran iPhone 6

Ragam Keunikan Peluncuran iPhone 6

Lori Official Writer
31913
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Produk terbaru perusahaan besutan Steve Jobs, iPhone 6 baru saja meluncur dan diklaim akan menjadi salah satu suksesor iPhone 4 dan iPhone 5 yang sudah dirilis sebelumnya. Dari beragam spesifikasinya, iPhone 6 dinilai memberi kesan menawan, indah dan atraktif.

Memang kehadiran smartphone yang satu ini sangat mencuri perhatian para pecinta produk Apple. Smartphone canggih ini sendiri baru saja dilepas di pusat perbelanjaan di berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura dan Inggris. Dari informasi yang terliput dilapangan, terlihat beragam keunikan yang terjadi sejak peluncuran hingga tingkah polah para konsumen di antrian penjualan iPhone 6 di berbagai negara diantaranya:

Antrean iPhone 6  yang diwarnai adu jotos

Di laman Mirror, dikabarkan bahwa telah terjadi perkelahian antara seorang pria pengantre iPhone 6 dengan penjaga toko Apple Store di kota Paris, Perancis. Perkelahian itu disebut-sebut menjadi tontonan menarik para pengunjung lain. “Toko ini (Apple Store Paris) sangat tidak terorganisir. Mereka tampaknya tidak menduga akan ada banyak orang yang berlari menuju toko mereka tepat setelah pusat perbelanjaan resmi dibuka. Para staf Apple Store langsung meminta bantuan polisi,” kata seorang saksi mata.

Rela Antre 44 jam beli iPhone 6 demi rujuk dengan istri

Seorang pria asal Polandia, bernama Dariusz Wlodarski harus rela mengantri selama 44 jam demi mendapatkan ponsel canggih ini di kota Bristol, Inggris. Wlodarski mengaku rela melakukan hal itu demi mendapatkan iPhone 6 untuk dapat rujuk kembali dengan mantan istrinya.

“Dia ingin iPhone 6 karena memiliki layar yang lebih besar tapi menyadari kami tidak bisa membelinya. Namun, itu bukan masalah, saya ingin membelikan untuknya,” tutur Wlodarski.

Baterai iPhone 6 masih kalah dari Samsung Galaxy Note 4

Kendati body Iphone 6 cukup kokoh dan sulit dibongkar, namun faktanya berbeda saat body belakangnya dibuka. Baterai berkapasitas 2.915mAh itu memiliki ukuran yang terlihat cukup besar. Baterai ini bahkan dinilai masih kalah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang berkapasitas 3.220mAh.

Terlepas dari beragam kekurangan yang dimilikinya, Apple iPhone 6 ini terbukti laris manis dipasaran. Dalam peluncurannya yang pertama kali, iPhone 6 sudah terjual sekitar 10 juta unit hanya dalam waktu tiga hari saja sejak 19 September 2014 akhir pekan lalu.

“Penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diluar ekspektasi kami sejak diluncurkan akhir pekan ini. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari hasil ini,” kata CEO Apple Tim Cook, seperti dikutip dari The Verge, Selasa (23/9).

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami