Pernikahan Bahagia Sesederhana Ini

Pernikahan Bahagia Sesederhana Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
3675
Menjalani pernikahan yang bahagia, sudah pasti merupakan bentuk kerja sama dari dua orang, yakni suami dan istri. Selain cinta, penting diingat bahwa banyak faktor lain yang mendukung kelanggengan pernikahan. Tidak perlu mewah dan ribet, kebahagiaan dalam pernikahan juga bisa diciptakan dengan hal-hal sederhana, seperti berikut:

Tertawa Bersama
Tidak dapat dipungkiri terkadang akan ada joke dari pasangan yang terdengar garing oleh anda. Meskipun begitu berusahalah untuk tertawa bersamanya. Nikmatilah waktu anda bersama pasangan. Selain dengan menceritakan lelucon, anda juga bisa saling membuat ekspresi wajah yang aneh dan hal sederhana lainnya yang dapat menciptakan kebahagiaan. Tertawa bersama pasangan, sekaligus menjadi pengingat kenapa anda bisa saling jatuh cinta.

Pelukan Tanpa Alasan
Bila anak-anak senang dipeluk, orang dewasa juga demikian. Bahasa kasih lewat sentuhan ini dapat membantu anda dan pasangan lebih dekat dan lebih erat. Berikanlah pelukan yang tulus, kuat, yang bukan hanya sekedar peluk.

Weekend, Hari Khusus Keluarga
Lima hari dalam seminggu, anda memiliki kewajiban di kantor demi finansial keluarga. Weekend, adalah waktu bersama yang dihabiskan dengan keluarga. Hal ini sebagai pertanda bahwa tidak ada yang lebih penting di dunia ini daripada menggunakan waktu bersama. Rencanakan waktu bersenang-senang, baik itu dengan camilan favorit, minum teh bersama, atau merencanakan liburan di akhir minggu. Temukan quality time bersama keluarga, karena hal ini juga dapat membantu anda melepas stres dari urusan kantor.

Terbukalah
Apapun itu, lebih baik anda terbuka dengan pasangan. Bahkan untuk hal terkecil, karena hal ini akan membentuk kepercayaansatu sama lain. Bila masing-masing saling mempercayai maka kasih akan terbina. Oleh sebab itu jangan merasa takut berbagai, berbicara, memberi atau meminta yang dibutuhkan.

Surprise
Momen-momen yang tidak terduga, kadang kala memberi kesan dan kenangan yang tidak terlupakan. Kejutan, tidak harus ribet atau mahal, perhatian kecil seperti memasakkan makanan kesukaan pasangan, atau merancang makan malam romantis atau bahkan pulang kerja lebih awal untuk meluangkan waktu bersama keluarga adalah kejutan manis sebagai tanda kasih bagi pasangan.

Sumber : Detik/Keluarga.com by tk

Ikuti Kami