Berbagai Kesibukan Pevita Pearce
Sumber: google.com

Entertainment / 18 September 2014

Kalangan Sendiri

Berbagai Kesibukan Pevita Pearce

Lois Official Writer
6970
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Pevita Pearce yang memerankan Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended ini mempunyai banyak keahlian dan bakat. Artis cantik ini selain syuting juga piawai menulis. Saat ini dia pun sibuk menggarap novel pertamanya yang diberi judul Our Notebook.

“Ini pertama kalinya aku bikin buku, tapi emang udah suka nulis dari kecil sih. Untungnya, di sini aku dibantuin mas Moammar Emka sebagai editor,” ujarnya. Mengenai bukunya, dia pun menjelaskan lebih rinci. “Buku ini layaknya diary dengan kisah yang universal sehingga penonton bisa feel related, terserah gimana intrepretasinya,” ujarnya.

Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini juga punya bisnis fesyen. Anak dari Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini juga masih melanjutkan studinya di New York, di bidang teater.

Beberapa pekerjaan yang masih dia lakukan selain hal-hal di atas yaitu menjadi pengisi suara, membintangi iklan, menjadi presenter, dan juga menjadi penyanyi. Dengan kesibukan sebanyak itu, artis ini juga memperoleh beberapa penghargaan di dunia akting. Berusaha semaksimal mungkin dalam segala hal, itulah yang digapai Pearce.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami