Lupakan Rudal, Novita Dewi Menikah
Sumber: Liputan6.com

Entertainment / 17 September 2014

Kalangan Sendiri

Lupakan Rudal, Novita Dewi Menikah

Theresia Karo Karo Official Writer
4214

Runner-up salah satu kompetisi menyanyi, Novita Dewi akan resmi dipersunting oleh Alex Rudiart pada 10 Oktober mendatang. Rencananya, acara pemberkatan pernikahan pasangan penyanyi ini akan digelar di Gereja Kana, Yerusalem, Israel.

“10 Oktober pemberkatan di Gereja Kana, Yerusalem. Paling di sana saudara-saudara saja sama teman-teman dekat,” jelas Alex sehabis fitting baju pengantin di galeri butik perancang busana Anne Avantie (15/9).

“Aku memang pengin pemberkatan di sana (Yerusalem) dan akhirnya didukung sama pendeta Gilbert, yang nanti akan memberkati kami. Kami nggak menyangka dan ini jadi suatu kebanggaan buat saya dan Novita,” ungkapnya.

Acara ini diakuinya sekaligus sebagai perjalanan wisata bersama keluarga. Alex sempat merasa khawatir dengan rencana pemberkatan pernikahannya di kota Yerusalem. Seperti diketahui bahwa Israel sedang tidak dalam keadaan yang kondusif karena rawan terjadi perang. Keluarganya juga sempat takut dengan perang dan rudal yang terjadi di Israel. Menurut info yang diterima Alex, tempat wisata nantinya akan dijaga dan bebas perang.

Novita dan Alex akan bertolak ke Yerusalem empat hari sebelum acara pemberkatan. Keduanya yang juga berdarah batak ini, mengaku ribet dengan persiapan pernikahan. Hal ini karena banyak prosesi pernikahan yang harus dilakukan keduanya. Bila ditotal, keduanya akan empat kali menggelar acara, mulai dari pra pernikahan hingga resepsi.

 

Sumber : Okezone/Liputan6.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami