Kalahkan QPR 4-0, MU Raih Kemenanga

Nasional / 15 September 2014

Kalangan Sendiri

Kalahkan QPR 4-0, MU Raih Kemenanga

Puji Astuti Official Writer
2922

Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan pertamanya di Premier League usai mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) 4-0 di Old Trafford, Minggu (14/9/2014). Gol kemenangan MU dicetak Di Maria (24), Ander Herrera (36),  Wayne Rooney (44), dan Juan Mata (58).  

Pelatih MU, Louis van Gaal mengatakan bahwa kemenangan perdana ini merupakan hasil yang fantastis. "Kita harus selalu menganalisis apa yang kita telah lakukan. Tentu, ini hasil yang fantastis. Namun, kami bisa jauh lebih baik lagi. Saya yakin akan hal itu. Ini adalah awal yang sangat bagus. Sebelum laga (melawan Swansea) saya mengatakan, 'Ayo kita buat awal yang baru lagi'," ujarnya.

Dalam laga dimana Van Gaal memainkan para pemain rekrutan terbaru yaitu Daley Blind, Marcos Rojo, Angel Di Maria dan Falcao ini, mantan pelatih Timnas Belanda tersebut memuji penampilan Di Maria. Menurutnya sayap asal Real Madrid itu menjalankan debutnya dengan sangat baik.

Gol pertama sangat penting. Kami berlatih (tendangan bebas) sebelum pertandingan. Namun, dia bisa melakukannya pada momen yang tepat. Menurut saya, pemain baru tampil sangat baik. Hal yang selalu sulit untuk melakoni debut dan beradaptasi dengan ritme Premier League. Namun, para pemain tampil sangat baik. Bukan hanya Di Maria saja," puji Van Gaal.

Atas hasil ini skuad Setan Merah naik ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan poin lima dari empat laga. Sementara itu, QPR turun ke peringkat 16 dengan poin tiga.

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami