Tak Ada kata Mustahil

Latest News and Events / 12 September 2014

Kalangan Sendiri

Tak Ada kata Mustahil

Lusiana Official Writer
3960

Dalam kurun waktu kurang lebih setahun terakhir ini, CBN Myanmar yang dirintis oleh tim dari CBN Indonesia telah memproduksi beberapa episode program kisah nyata dan Superbook dalam bahasa Myanmar. Ini adalah waktunya Myanmar mendengar berita keselamatan melalui media. Dan sebagai program yang disiapkan khusus bagi generasi anak, Superbook pun juga mulai menggelar Superbook Off Air.

Superbook Off Air pertama dia­dakan Sabtu, 26 Juli 2014 di daerah Hmawbi, Yangon tepatnya di gereja Nyaung Ta Gar. Sebanyak 49 orang anak-anak, dariusia 6-16 tahun berkumpul menyaksikan Superbook episode PetualanganMelawanRak­sasa (kisah Daud melawan Goliath). Selain nonton barsama, anak-anakjuga diajak menghafal ayat dalam Alkitab, lomba mewarnai dan sharing tentang apa yang menjadi ‘ketakutanmereka’.


Berikutnya Jumat, 8 Agustus 2014, Superbook mengunjungi sebuah ge­reja di desa Hpado, kira-kira 3 jam perjalanan dari kota Yangon. Sam­butan hangat tergambar di wajah lebih dari 200 anak-anak yang hadir. Dengan penuh semangat mereka mengikuti Shar Shee, host sekaligus staff CBN Myanmar yang mengajak mereka menyanyikan lagu sekolah minggu dalam gerakan dan games. Setelah nonton bareng, host menutup rangkaian acara hari itu dengan menantang anak-anak menjadi pribadi yang membawa perubahan di lingkungan mereka, dan menjadi pemimpin di mana pun mereka berada termasuk menjadi pemimpin di negeri mereka.

Sebagai negara yang memegang erat tradisi dan kepercayaan mereka, menayangkan Superbook adalah salah satu hal yang hampir mustahil dilakukan di Myanmar. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Allah. Mulai bulan September ini Superbook resmi mendapatkan jam tayang di salah satu TV Nasional Myanmar. Segala kemuliaan bagi Tuhan! Mari terus doakan agar Tuhan me­makai Superbook lebih lagi melawat anak-anak di Indonesia dan Myanmar melalui penayangan Superbook dan Superbook Off Air.

Anda tergerak untuk mendukung program Superbook?

Bergabunglah dengan Superbook Support Club dengan minimal donasi Rp150.000/bulan. Inilah kesempatan bagi Anda untuk terlibat dan berinvestasi dalam kehidupan anak-anak. Join us now!

Halaman :
1

Ikuti Kami