Ketika Hercules Hanyalah Manusia Biasa
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 10 September 2014

Kalangan Sendiri

Ketika Hercules Hanyalah Manusia Biasa

Lois Official Writer
2024

Setelah hal yang berharga hilang dari dirinya, Hercules (Dwayne Johnson) berkelana demi mencari uang. Mendompleng nama besarnya sebagai seorang putra Dewa Zeus, dia mencari uang dengan menjadi tentara bayaran. Maka suatu hari, diapun diminta untuk menyerang panglima sadis bernama Rhesus (Tobias Santelmann) oleh Ergenia (Rebecca Ferguson).

Maka datanglah Hercules bersama teman-temannya yang dia temukan selama menyelesaikan 12 Tugas yang dibebankan Hera (istri sah Zeus) ke kerajaan Thrace yang dipimpin oleh Raja Cotys (John Hurt), raja Thrace. Mereka melatih para buruh, petani, dan pandai besi untuk dijadikan prajurit.

Meskipun Hercules setengah dewa, dia juga setengah manusia. Karena itu, di balik legendanya yang begitu besar, ada kelemahan di dalam dirinya. Kelemahannya begitu nyata saat melawan makhluk serupa anjing dengan tiga kepala yang telah membunuh orang-orang yang dia cintai. Selain itu dia juga harus bertarung melawan pihak yang sebelumnya dia bela.

Film yang berdurasi 98 menit ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari sosok Hercules yang selama ini kita kenal. Jika selama ini dia digambarkan sebagai sosok yang sempurna, tidak bisa terluka, dan selalu tangguh maka film ini menampilkan sisi lainnya.  Tapi bagaimanapun juga, dia adalah setengah dewa, punya kekuatan yang luar biasa dan tetaplah seorang pahlawan bagi orang-orang yang dekat dengannya.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : This I Believe

4 Cara Ajari Anak Atasi Kegagalan

Cara Mengatasi 10 Racun di Sekitar Kita

Ingin Berinvestasi? Pelajari 4 Investasi Ini

Kencan Pertama, Apa yang Harus Dipersiapkan?

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami