Face To Face With Jesus, Perjumpaan Pribadi Yang Mengubahkan

Book / 9 September 2014

Kalangan Sendiri

Face To Face With Jesus, Perjumpaan Pribadi Yang Mengubahkan

Puji Astuti Official Writer
4754

Apa yang terjadi ketika seseorang berjumpa dengan Yesus muka dengan muka? Bagaimana reaksi mereka? Apakah hidup mereka berubah? Skip Heitzig menggali pengalaman itu dari tokoh-tokoh Alkitab yang berjumpa langsung dengan Yesus Kristus. Mereka datang dari berbagai latar belakang, Yohanes Pembabtis sang nabi yang telah dibuatkan, para nelayan yang menjadi murid Yesus, orang gila, pezinah, pemungut cukai, dan banyak lagi orang yang mungkin bisa kita asosiasikan dengan diri kita sendiri.

Setiap orang Tuhan ciptakan secara unik, sebelum Yohanes Pembabtis lahir belum pernah ada pribadi yang seperti dirinya, demikian juga setelah dia mati. Dalam setiap keunikan itu, Allah pencipta alam semesta merendahkan dirinya dan menjadi sama dengan manusia dan menemui pribadi itu, menyapanya, menyentuh kehidupannya, dan secara ajaib mengubah hidup orang itu. Setiap orang di jaman Yesus mengalami perjumpaan dengan Yesus dalam berbagai situasi yang berbeda, dan dengan pendekatan yang berbeda-beda, namun memiliki satu kesamaan, mereka yang berjumpa pribadi dengan Yesus mengalami sebuah transformasi, dan hidupnya berubah selamanya.

Hingga hari ini, Yesus masih bisa kita jumpai secara muka dengan muka, walaupun kita mungkin tidak selalu mengalami yang namanya penglihatan atau mimpi bertemu dengan Yesus, namun kita bisa berjumpa dengannya melalui Firman Allah yang merupakan Allah itu sendiri (Yohanes 1:1). Firman yang hidup itu akan membawa kita kepada perjumpaan yang mengubahkan itu, sama seperti sewaktu Ia berjalan-jalan di muka bumi ini berfirman dan melakukan berbagai mukjizat.

Sudahkah kita mengalami perjumpaan dengan Yesus muka dengan muka? Jika Anda ingin memastikan, "Apakah saya sudah mengalaminya? Seperti apakah tanda-tanda mereka yang telah berjumpa dengan Yesus? Perubahan hidup seperti apa yang mereka alami?" Maka Anda harus membaca buku tulisan Skip Heitzig ini.

Skip Heitzig sendiri merupakan pendeta dari gereja  Calvary of Albuquerque, salah satu gereja dari 15 gereja terbesar di Amerika dengan 13.000 jemaat. Ia memiliki latar belakang pendidikan medis, walau pernah menekuni pekerjaan di dunia medis, perjumpaannya dengan Yesus membawa kehidupannya ke arah yang berbeda, yaitu menggembalakan jemaat.

Judul : Face To Face With Jesus
Penerbit : Andi Publ
Harga : Rp.  89.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami