Temukan Iman Dalam Pertempuran
Sumber: Google

Music Review / 4 September 2014

Kalangan Sendiri

Temukan Iman Dalam Pertempuran

Theresia Karo Karo Official Writer
3303

For KING and COUNTRY adalah band yang dibentuk oleh dua saudara keturunan Australia-Amerika, yakni  Joel dan Luke Smallbone. Pada tanggal 16 September 2014 nanti, mereka akan merilis album kedua, “Run Wild. Live Free. Love Strong.”

Dalam album ini terdapat lagu berjudul “Fix My Eyes”. Lagu ini ditulis saat keduanya menghadapi berbagai kendala dalam kehidupan. Luke yang didiagnosis dengan gangguan pencernaan, di saat istrinya sedang hamil dan Joel yang sedang mengalami masalah dalam rumah tangga. Ditengah-tengah pencobaan ini, keduanya lantas bertanya kepada diri mereka sendiri. “Siapa sebenarnya diri kita dan apa yang kita coba katakan?”

Akhirnya, mereka menemukan jawabannya dalam “Fix My Eyes”. “I'd love like I'm not scared. Give when it's not fair. Live life for another. Take time for a brother. Fight for the weak ones. Speak out for freedom. Find faith in the battle. Stand tall but above it all. Fix my eyes on you,” merupakan reff dari lagu ini.

“Fix My Eyes” terdengar semangat dengan bright pop yang di buat semakin asyik dengan tepukan tangan yang menyatu dengan perkusi dan membentuk harmoni yang menakjubkan. For KING and COUNTRY ingin menyatakan transformasi hidup untuk melayani orang lain dan menemukan motivasi setelah mendengar lagu ini.

Lagu ini memberikan cerminan bagi kita untuk berdiri dan berjuang menemukan iman dalam pertempuran. Misi dua saudara Smallbone ini membawa kita untuk menjalani hidup bagi orang lain dan fokus dalam menjadi hamba Tuhan. Lagu ini mengingatkan kita pada harapan yang dimiliki dalam Yesus sebagai kebutuhan yang tidak terbantahkan.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Fix My Eyes”? Klik DISINI


Info lagu

Judul                            : Fix My Eyes

Penyanyi                       : for KING and COUNTRY       

Album                          : Run Wild. Live Free. Love Strong

Distributor                    : iTunes  


Sumber : Youtube/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami