6 Makanan yang Meningkatkan Gairah Seksual
Sumber: liputan6.com

Marriage / 4 September 2014

Kalangan Sendiri

6 Makanan yang Meningkatkan Gairah Seksual

Lois Official Writer
4623

Ternyata makanan juga dapat mempengaruhi gairah hubungan intim suami istri. Setiap vitamin, zat-zat penting yang terdapat pada makanan tersebut dapat membuat tubuh sehat sekaligus hubungan intim semakin mesra. Berikut ini 6 makanan yang dapat meningkatkan gairah, yaitu :

Alpukat

Buah yang satu ini mempunyai kandungan asam folat yang tinggi. Hal itu diperlukan untuk membantu metabolism protein yang akan memberi seseorang energi lebih banyak dan stamina tubuh yang kuat.

Cokelat

Cokelat merupakan makanan yang telah lama terbukti dapat meningkatkan gairah karena mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulant adrenalin.

Ginseng

Ginseng merupakan makanan yang lumayan mahal namun sangat bermanfaat buat kesehatan. Ginseng dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan juga stamina.

Kurma

Buah yang kerap dikonsumsi saat berbuka puasa ini ternyata mengandung asam amino yang dapat meningkatkan energi dan memperbaiki gairah seks.

Seledri

Daun yang biasanya digunakan untuk menambah aroma dalam soup ini ternyata dapat juga meningkatkan gairah. Makan seledri sebaiknya dilakukan sebelum memulai hubungan intim. Hal ini bisa dirasakan oleh pria maupun wanita.

Telur

Kandungan protein pada telur dapat membuat tubuh lebih kuat. Hal ini tentu saja membuat gairah seksual meningkat secara alami. Selain itu, telur juga digambarkan sebagai simbol kesuburan.

Selain itu, keintiman secara jiwa pun perlu dilakukan. Suami istri yang intim berarti tidak hanya melakukan hubungan fisik yang intim namun juga yang mempunyai jiwa menyatu satu sama lain yang dikokohkan oleh Tuhan.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : Calvary

5 Makanan Untuk Kulit Sehat

3 Fase Dalam Pernikahan

4 Pola Hidup yang Datangkan Kekayaan

Lucy, Saat Manusia Gunakan 100% Otaknya

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami