Apple Buat Kejutan Peluncuran iPhone 6

Apple Buat Kejutan Peluncuran iPhone 6

Lori Official Writer
2471

Apple akan segera meluncurkan produk barunya yang telah lama di nantikan para pecinta gadget, yakni iPhone 6L. Peluncuran ini telah direncanakan akan digelar pada 9 September mendatang di sebuah gedung misterius di Flint Center for the Performing Arts, De Anza College, Cupertino.

Tak hanya itu, perusahaan besutan Steve Jobs ini rencananya juga akan memperkenalkan iWatch terbarunya. Kabarnya, jam tangan pintar ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.3 juta. Namun spesifikasi lengkap terkait iWatch Apple ini masih belum diketahui secara jelas.

Untuk mengetahui bocoran spesifikasi iPhone 6, berikut beberapa informasi yang dirangkum secara lengkap:

1. Memiliki dua model terbarunya yakni berlayar 4.7 inci dan 5.5 inci. Untuk layar 4.7 inci ini memiliki resolusi 1334 x 750, seperti disebut di laman Feld & Volk. Sementara, model layar 5.5 inci memiliki resolusi sebesar 2208 x 1242.

2. Dilengkapi dengan sonar pengganti sensor inframerah yang berfungsi sebagai sensor jarak, yang dapat mendeteksi secara otomatis.

3.Headset terbaru Apple ini dikabarkan banyak menggunakan fitur-fitur modern yang canggih.

4. Dari segi kamera, iPhone 6 ini masih mengusung kamera dengan resolusi 8 megapixel yang sedikit lebih baik dari iPhone 5s atau 5c. Sedang kamera depan memiliki resolusi 3.2 megapixel.

5. Sedang untuk harga iPhone 6, rumornya akan dibanderol pada angka Rp13 jutaan. Harga ini jelas masih belum pasti hingga peluncurannya pada 9 September mendatang.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ini Rencana Perombakan PNS DKI Oleh Jokowi-Ahok

Dipinang Jadi Wakil Ahok, Ini Jawaban Dian Sastro

Pdt. AA Yewangoe: Tugas Menteri Agama Urus Relasi Lintas Iman

Intip Aplikasi Terbaru Dari BlackBerry dan Line Ini

Masih Unggul, Whatsapp Tembus 600 Juta Pengguna

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls

Ikuti Kami