3 Sebab yang Sering Digunakan Untuk Pindah Kerja

3 Sebab yang Sering Digunakan Untuk Pindah Kerja

Lois Official Writer
3569

Tawaran pekerjaan seringkali menggiurkan, terutama ketika perusahaan baru menawarkan hal-hal yang lebih menarik dan bermanfaat buat karyawan. Menurut perusahaan karir global LinkedIn, ada tiga alasan utama yang membuat seseorang dapat berpindah kerja, yaitu :

Gaji dan Tunjangan yang Lebih Besar

Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin hari, biaya yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup semakin naik. Tentunya, dengan adanya gaji dan tunjangan yang jauh lebih besar, kebutuhan tersebut dapat dipenuhi. Karena itulah, seseorang seringkali pindah dari perusahaan lama.

Keseimbangan Antara Kehidupan Pribadi dan Karir

Alasan kedua yang seringkali membuat seseorang pindah kerjaan yaitu karena terlalu sibuk di kantor. Hal ini membuat waktu untuk keluarga ataupun kehidupan pribadi lainnya berkurang.

Mengembangkan Diri

Kemampuan dan keahlian pribadi memang diperlukan untuk peningkatan mutu diri. Dengan alasan yang sama, seseorang juga bisa berpindah pekerjaan, terutama saat ditawarkan pengembangan diri yang dia minati.

Ada beberapa alasan lain yang meskipun jarang disebutkan namun menjadi alasan seseorang berpindah kerjaan yaitu jabatan yang lebih tinggi, lokasi kantor yang jauh, dan pekerjaan yang langsung berhubungan dengan manajer biasanya dihindari. Bekerjalah sebaik mungkin, seperti untuk Tuhan. Maka Anda akan melihat bahwa hasilnya akan baik adanya.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : Calvary

5 Makanan Untuk Kulit Sehat

3 Fase Dalam Pernikahan

4 Pola Hidup yang Datangkan Kekayaan

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami