Pernahkah Anda Meragukan Kuasa Tuhan?

Our Impact / 27 August 2014

Kalangan Sendiri

Pernahkah Anda Meragukan Kuasa Tuhan?

Lusiana Official Writer
7440

Apakah Anda pernah meragukan kuasa Tuhan? Beberapa orang mungkin pernah, terutama di masa-masa yang sulit dimana tampaknya Tuhan tidak peduli dengan kondisi yang mereka alami. Seperti kondisi berat yang dialami oleh ibu Santi di Jakarta. Beliau adalah penonton setia dari acara Solusi Life. Melihat banyak orang yang bersaksi tentang pertolongan dan mujizat yang mereka alami, timbul pertanyaan apakah sungguh TUHAN benar-benar bisa memberikan jalan keluar. 

Pada tanggal 15 September 2013 untuk pertama kalinya Ibu Santi mengirimkan sms kepada Solusi Life. Ibu Santi mengatakan sudah hampir putus asa dengan masalah yang sedang terjadi dalam keluarganya. Usaha yang dijalankan sedang jatuh sementara harus membayar hutang-hutang, biaya sekolah anak-anak dan biaya hidup keluarga. Semua ini terjadi dikarenakan suaminya tidak bertanggung jawab atas kebutuhan keluarga. Bukannya mencari nafkah untuk keluarga, suaminya justru suka minum minuman keras, merokok  dan sering memukul istri.  Melihat sang ibu dipukul oleh ayah kandungnya sendiri, anak sulung bu Santi bahkan sampai mengalami depresi berat dan sering teriak-teriak.

 Semakin hari kondisi ekonomi maupun rumah tangganya semakin bertambah parah. Begitu putus asanya, Ibu Santi bahkan sampai mendatangi dukun untuk mengubah perilaku suami maupun untuk mengobati anaknya.  Anak-anaklah yang membuat ibu Santi mampu bertahan menghadapi semua pergumulan ini. Dan ketika ibu Santi bisa curhat kepada Konseling Center CBN, ia merasa jauh lebih baik karena selalu mendapat balasan SMS berisi dukungan doa untuk masalahnya.

 Pada tanggal 6 April 2014, Ibu Santi kembali mengirimkan sms kepada Solusi Life dan menceritakan bahwa saat ini sudah ada modal untuk memulai usaha kecil-kecilan yaitu usaha berdagang kayu bakar, Usahanya cukup lancar dan mencukupi  untuk kebutuhan makan sehari-hari. Sebelumnya ia juga mengabarkan bahwa kondisi anak sulungnya  sudah berangsur pulih  walaupun sesekali masih kambuh. Ibu Santi juga sudah mulai bisa mengangsur hutang dan uang sekolah anak-anak yang tertunda sekian lama ini.

Melihat semua jawaban doa atas pergumulannya yang sudah dijawab Tuhan melalui doa dari konselor CBN, Ibu Santi mengatakan bahwa ia semakin yakin Tuhan punya kuasa. Ia bahkan mengajak orang-orang di sekitarnya untuk menonton Solusi Life dan menghubungi Konseling Center CBN karena di sinilah tempat orang-orang yang mau meresponi setiap keluhannya dan selalu mendukung dalam doa.

Sungguh luar biasa! Kuasa kesaksian dan dukungan doa dari para konselor CBN menjawab keraguan ibu Santi akan Tuhan. Solusi Life dan program TV CBN telah menjadi jawaban bagi ibu rumah tangga yang putus asa, pengangguran yang hampir menyerah, hingga para pasien di rumah sakit yang membutuhkan mujizat kesembuhan. Mari dukung tayangan CBN agar bisa terus hadir, membawa kabar baik bahwa Tuhan sanggup menyelesaikan setiap persoalan. Bagaimana caranya?

Bergabunglah menjadi Mitra CBN. Donasi Anda akan memastikan produksi tayangan CBN bisa terus berjalan dan masyarakat tidak kehilangan harapan mereka. Jangan ragu atau tunda lagi, jadilah Mitra CBN hari ini!

Halaman :
1

Ikuti Kami