Intip Aplikasi Terbaru Dari BlackBerry dan Line Ini
Sumber: Solopos.com

Entertainment / 19 August 2014

Kalangan Sendiri

Intip Aplikasi Terbaru Dari BlackBerry dan Line Ini

Lori Official Writer
4661

Kabar baik bagi para pengguna layanan messenger seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan Line. Pasalnya, kedua layanan pesan singkat ini baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya sebagai aplikasi pelengkap bagi pengguna berbagai jenis smartphone atau ponsel pintar.  

Seperti halnya BlackBerry, sudah resmi meluncurkan aplikasi betanya untuk Windows Phone pada Sabtu (17/8) pekan lalu. Dengan langkah ini, BlackBerry bermaksud untuk meningkatkan daya tarik aplikasi di berbagai platform, termasuk iOS, Android, dan Windows Phone.

 

“Kami senang bisa menghadirkan BBM untuk pengguna Windows Phone! V1 (versi 1) dengan fokus membawa kecepatan, privasi, dan keamanan yang disukai oleh jutaan orang di dunia untuk chatting dan saling berbagi secara persorangan, multiperson, dan BBM Group,” tulis BlackBerry dalam laman resminya.

 

Sementara itu, layanan pesan Line besutan Lee Hae-Jin tak ingin kalah dari jejaring sosial lain seperti Path, Pinterest, Kakaotalk dan Whatsapp. Sehingga Line mencoba meluncurkan aplikasi kamera baru bagi pengguna iPhone yaitu B612. Aplikasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang gemar berfoto atau selfie.

 

Aplikasi yang satu ini dirancang dengan teknologi soft-focus dengan fitur yang lebih sederhana dan menawan dibanding fitur kamera lainnya.  Dengan B612, para pengguna dapat memotret dengan menyentuh layer di mana saja, sehingga mudah dioperasikan dengan satu tangan. Selain itu, aplikasi B612 memiliki 43 filter foto yang bisa dipilih dan diakses dengan mudah.


Baca Juga Artikel Lainnya:

4 Manfaat Kopi Bagi Suasana Hati yang Kerap Diabaikan

Film Spiritual Robin Williams Ini Berkisah Tentang Kehidupan Kedua

5 Alasan Vatikan Jadikan Korsel Masa Depan Gereja Katolik

 

Video Kesaksian Yang Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang

 

Berkat Tak Terduga Atas Hidup Obed-Edom

Sumber : Antaranews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami