Teenage Mutant Ninja Turtles, Pahlawan Tersembunyi
Sumber: soulinertia

Film Review / 13 August 2014

Kalangan Sendiri

Teenage Mutant Ninja Turtles, Pahlawan Tersembunyi

Lois Official Writer
3195

Seorang reporter hiburan April O’Neil (Megan Fox), sebenarnya menginginkan meliput berita. Jadi di sela-sela kesibukannya sebagai wartawan hiburan, dia melakukan investigasi atas kejahatan Foot Clan, mafia nomor satu yang ditakuti di New York, yang dipimpin oleh Shredder (Tohoru Masamune).

Di tengah investigasinya itulah April menemukan seseorang atau sesuatu yang mengejutkan. Kura-kura yang tingginya hampir mencapai 2 meter, bisa bicara, dan juga jago karate. Bukan hanya satu tapi ada empat. Ditambah lagi satu tikus yang menjadi ayah mereka sekaligus guru mereka, Splinter (Danny Woodburn).

Di sisi lain, New York yang dalam himpitan Foot Clan, meminta bantuan kepada Sacks, seorang pengusaha sukses yang berpengaruh. Namun, ternyata yang membantu New York malah keempat kura-kura ninja yang bernama Raphael (Alan Ritchson) yang ahli teknologi, Michaelagelo (Noel Fisher) yang paling terkuat, Leonardo (Pete Ploszek) yang suka bergurau, dan Donatello (Jeremy Howard) yang ditunjuk jadi pemimpin di antara mereka.

Sejak kecil, mereka dilatih oleh guru mereka di terowongan bawah tanah. Keahlian itulah yang kemudian mereka pakai untuk menyelamatkan New York. Namun, musuh juga begitu tangguh, selain begitu kuat, musuh juga mempunyai senjata mematikan. Dapatkah mereka menang melawan musuh yang begitu hebat?

Film yang berdurasi 100 menit ini sangat menghibur karena berbagai kejenakaan yang ditampilkan para kura-kura ini. Aksi lucu mereka akan mengundang tawa, aksi berkelahi mereka pun cukup menawan. Sayang, alurnya bisa ditebak sehingga tak membuat penasaran dan aktingnya masih sedikit kasar. Namun, jika yang Anda cari adalah kekeluargaan, kasih sayang, dan kesetiaan, maka ini film yang tepat.

 

Mungkin Anda juga tertarik membaca :

Kita Merdekat di Dalam Tuhan Jika Penuhi Ini

4 Jurus Urus Balita Tanpa Stres

10 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Insomnia

Chord Lagu : Satu Alasan

7 Cara Memilih Investasi yang Cocok Bagi Anda

Kenapa Karir Impian Saya Belum Juga Terwujud?

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami