Anda Pemirsa Setia Solusi Life?

Latest News and Events / 12 August 2014

Kalangan Sendiri

Anda Pemirsa Setia Solusi Life?

Lusiana Official Writer
12186

Media memiliki peran yang besar dalam membangun nilai di masyarakat. Ketika media hanya mengangkat berita-berita negatif, maka nilai tersebutlah yang ada di masyarkat. Sebaliknya ketika media juga turut menghadirkan kisah-kisah inspiratif serta profil tokoh yang membawa nilai positif, maka masyarakat pun akan memiliki nilai yang sama. Inilah yang selama ini dikerjakan oleh Solusi Life.

Ada banyak pilihan program berita di televisi, namun Anda bisa menemukan yang spesial dan berbeda di Solusi Life News. Hadir di O’Channel setiap Rabu malam, Solusi Life News menyuguhkan berita-berita kontroversial dan membahasnya dengan sudut pandang berbeda. Intonasi yang lucu yang digunakan untuk mengisi suara-suara para pejabat atau tokoh politik memberi nuansa lain di antara tayangan program berita lainnya.

Keseruan malam hari keluarga Anda juga akan diisi oleh Solusi Life Inspirasi yang tayang di Kamis malam. Sesuai dengan tagline-nya yang baru yaitu “Inspire to Change”, Solusi Life Inspirasi mengangkat isu-isu dan tren terkini yang sedang marak diperbincangkan serta menghadirkan profil dari para tokoh inspiratif. Seperti  dalam salah satu episode yang menghadirkan tiga profil pengusaha muda yang sukses di dalam dan luar negeri. Info-info yang ditayangkan tentu akan sangat bermanfaat, khususnya bagi para generasi muda yang kini mulai menunjukkan geliat entrepeneurship.

 


Solusi Life terus berkomitmen untuk memberkati masyarakat dengan tayangan yang menambah wawasan serta menguatkan iman melalui kisah-kisah nyata orang-orang yang telah dipulihkan. Jangan sampai terlewatkan episode-episode menarik dari Solusi Life yang tayang setiap Rabu-Jumat di O’Channel pukul 20.00 WIB dan Sabtu-Minggu di B Channel pukul 07.00 WIB.

Diberkati oleh tayangan ini? Jangan hanya jadi pemirsa setia kami, jadilah pendukung kami. Mari bergabung menjadi Mitra CBN. Melalui dukungan donasi Anda setiap bulannya, tayangan Solusi Life bisa terus hadir memberkati banyak keluarga Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan mendapat hadiah menarik ini  khusus bagi Anda yg bergabung di bulan ini. Silahkan lengkapi form di bawah artikel ini dan jadilah Mitra CBN!

Sudah menjadi Mitra CBN?

Ajak gereja Anda juga untuk menjadi Solusi Life Church Partner. Kirimkan email nama gereja dan contact person ke [email protected] dengan Subject Solusi Life Church Partner dan kami akan dengan senang hati menyambut gereja Anda dalam pelayanan ini. Tuhan Memberkati!

Halaman :
1

Ikuti Kami