Timnas U19 Siap Tempur Hadapi Malaysia di HBT 2014

Timnas U19 Siap Tempur Hadapi Malaysia di HBT 2014

Puji Astuti Official Writer
2329

Tim Nasional Indonesia U-19 akan bertanding dalam Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 hari ini, Jumat (8/8) sore di Track and Field Stadium Sport Complex Bandar Seri Bengawan, Brunei Darusalam. Pelatih Timnas U19 Indra Sjafri cukup optimis tim asuahannya dapat bermain dengan baik melawan tim Harimau Muda B.

“Kami optimis mampu bermain maksimal dan meraih hasil yang diinginkan pencinta sepak bola Indonesia,” demikian pernyataan yang diberikan oleh Sjafri.

Walau demikian, Sjafri menyatakan bahwa dirinya tidak mematok target terlalu tinggi dalam turnamen kali ini, karena fokus tim Garuda Jaya adalah putaran final Piala Asia U19 yang akan berlangsung di Myanmar nanti.

Untuk pertandingan kali ini, Indra Sjafri mempersiapkan dua strategi, yaitu 4-3-3 dan 3-5-2. Strategi ini diharapkan dapat mematangkan penguasaan bola dan memperkuat serangan ke wilayah lawan.

Pada turnamen HBT 2014  yang berlangsung mulai 8 hingga 23 Agustus 2014 ini, Indonesia berada di Grup B bersama dengan tuan rumah Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Singapura, serta Vietnam. Sedangkan di Grup A terdapat Laos, Myanmar,Filipina, Timor Leste dan Thailand.


Sumber : Sidomi.com | Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami