Lawan Juventus, Pelatih ISL Star Manfaatkan Cuaca?
Sumber: Antara

Nasional / 5 August 2014

Kalangan Sendiri

Lawan Juventus, Pelatih ISL Star Manfaatkan Cuaca?

Theresia Karo Karo Official Writer
2916

Kemarin malam pukul 22.00 WIB, klub sepakbola Juventus tiba di Bandara Soekarno Hatta, Indonesia (4/8). Kedatangan tim asuhan Massimiliano Allegri bersama 28 pemain ini dalam rangka tur Asia-Pasifik.

Menanggapi laga persahabatan di Gelora Bung Karno, pada Rabu (6/8), Allegri tidak akan memandang remeh ISL Stars. Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta hari ini. “Saya mengetahui tim dari Indonesia sedang berkembang. Jadi, kami akan mendapat ujian pertandingan nanti,” jelasnya.

Allegri mengaku sedikit tahu tentang perkembangan sepak bola Indonesia. Selain laga persahabatan, besok sekaligus melihat performa dan kondisi fisik pada pemain Juventus yang baru saja membela tim nasional masing-masing di Piala Dunia 2014.

Menyambut kedatangan Juventus, pelatih ISL Star Stefan Hansson menyatakan bahwa Juventus akan merasa tidak nyaman selama berada Indonesia. “Selamat datang untuk Juventus. Kami tahu di sini sangat panas dan itu akan bagus buat kami,” ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta (5/8).

“Kami sangat senang berhadapan dengan Juventus yang mana menurut kami adalah salah satu klub terbaik dunia,” jelasnya. Menghadapi klub asal Italia ini, Hansson menyampaikan bahwa tidak membuat rencana khusus.

“Kami bakal maksimal dan yakin bisa bermain baik karena kami pun punya pemain-pemain hebat. Tidak ada penjagaan khusus kepada pemain Juventus (Andrea Pirlo). Kami tak perlu terlalu khawatir karena para pemain Juventus masih terlalu lelah usai Piala Dunia, jadi kami akan maksimalkan itu.”

Pemain baru seperti Patrice Evra, Romulo, Roberto Pereyra, dan Kingsley Coman juga termasuk dalam rombongan. Setelah merumput di GBK, Juventus segera bertolak menuju Australia dan Singapura untuk menjalani tur Asia-Pasifik.

 

Baca Juga:

7 Langkah Mudah Memulai Bisnis Daur Ulang

Sudahkah Anda Hidup Sesuai Kemampuan?

Orang Introvert Bisa Seimbangkan Bahkan Mengubah Dunia?

Butet Manurung Raih Penghargaan Nobel Versi Asia

Remain, Karya Royal Tailor Yang Berikan Warna Baru

Sumber : Goal/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami