Mengubah Nasib, Mencapai Potensi Maksimal
Sumber: Metanoia

Book / 5 August 2014

Kalangan Sendiri

Mengubah Nasib, Mencapai Potensi Maksimal

Puji Astuti Official Writer
3607

Setiap orang pasti ingin kehidupannya menjadi lebih baik setiap harinya. Jika ditanya, "Apakah Anda ingin mengubah nasib Anda?" Semua orang pasti akan menjawab "Mau!" Namun bagaimana caranya? Serta apakah mau membayar harganya?

Dalam bukunya "Mengubah Nasib" ini, Pdt.Lukas Kusuma, pendiri dan gembala senior Gereja Bethany Miracle Center Philadephia, Amerika menuangkan rhema dan juga pemikirannya untuk membantu setiap orang yang ingin mengubah kehidupannya untuk mencapai potensi maksimal yang telah Tuhan rancangkan dalam diri setiap orang.

Salah satu yang dibahas dalam buku ini adalah peran iman untuk membawa perubahan hidup. Karena apa yang terjadi dalam alam jasmani dimulai dari alam roh. Semua berkat dan janji Tuhan itu sudah ada di alam roh, tinggal diwujudkan dalam alam jasmani, untuk itu dibutuhkan iman untuk menjadikannya nyata.

Bentuk iman yang membawa kepada perubahan nasib ini adalah : percaya sekalipun belum melihat, iman juga taat sekalipun belum mengerti. Iman adalah benih yang kita tanam, dan ketika benih itu bertumbuh hal itu akan menjadi kenyataan. Namun seperti semua benih, iman juga harus dijaga dan dirawat hingga bertumbuh dan menghasilkan buah.

Dalam buku "Mengubah Nasib" ini, penulis memberikan tuntunan berdasarkan kebenaran firman Tuhan, sehingga umat percaya bisa menggenapi rencana Tuhan dalam hidup mereka. "Kehidupan ini merupakan kesempatan untuk berkarya. Jangan sia-siakan hidup ini," demikian harapan yang dituliskan Pdt.Lukas dalam bukunya.

Judul : Mengubah Nasib

Penulis : Pdt.Lukas Kusuma

Tebal : 98 halaman

Harga : Rp.40.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami