Gizmo jumpai anak-anak MDC Jakarta
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 4 August 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo jumpai anak-anak MDC Jakarta

Hevi Teri Official Writer
2536

 

Tanggal 1 Juni adalah hari special untuk “Masa Depan Cerah” (MDC/GKPB) Jakarta, karena hari itu adalah Hari Ulang Tahun Gereja yang ke – 25 tahun, dan Team Superbook dapat undangan untuk melayani anak-anak Sekolah Minggu sekaligus juga Ulang Tahun salah satu anak Sekolah Minggu. Ibadah dimulai tepat jam 16.00, dimulai dengan pujian yang di pimpin oleh Guru Sekolah Minggu .. anak-anak menyanyikan pujian dengan sukacita.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140731150405.jpg

 Dan waktunya Team Superbook di berikan kesempatan untuk melayani anak-anak dan dengan suara lantang anak-anak mengucapkan “ Selamat Sore !!! “ menjawab sapaan dari Host .. permainan dimulai sebelum nonton, dimulai dengan lagu dan beberapa gerak badan sesuai dengan arahan dari Kak Yabes (host) dan saatnya mereka menyaksikan tayangan Film Superbook dengan episode “ Di Telan Ikan Raksasa “ dengan tenang dan duduk yang rapi, anak-anak menyaksikan film tersebut. Selesai nonton, aplikasi dari Film Suprbook dan penyampaian ayat Firman Tuhan dilanjutkan dengan pertayaan buat anak-anak diantaranya " Siapa yang di telan ikan Raksasa ? dan pertanyaan-pertanyaan yang lain " anak-anakpun menjawab pertanyaan dari Kak Yabes dengan tepat sesuai dengan film yang mereka tonton, dan dengan senang hadiapun dari Superbook menjadi milik mereka. 

Dan saat Robot Gizmo masuk ruangan, anak-anak dengan senang dan gembira bisa ketemu dengan Robot Gizmo, dan di akhir acara, anak-anak foto bersama Robot Gizmo dan tidak kalah juga, guru-guru juga orangtua ikut foto bersama Robot Gismo ... jumlah anak yang hadir ada 250 anak.  

 


Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami