Beautiful Day, Ungkapan Syukur Jamie Grace

Music Review / 24 July 2014

Kalangan Sendiri

Beautiful Day, Ungkapan Syukur Jamie Grace

Theresia Karo Karo Official Writer
5765

Jamie Grace adalah penyanyi asal Atlanta yang mengawali debutnya bersama TobyMac dalam single “Hold Me” di tahun 2012. Karya wanita 22 tahun ini mendapat apresiasi yang baik dari dunia. Nominasi penghargaan Grammy 2012, nominasi Billboard Award dan sebagai Dove Award,New Artist of the Year berhasil diraihnya.

Kembali berkarya, Jamie meluncurkan album keduanya “Ready To Fly” pada awal tahun 2014. Album ini berisikan lagu yang diisi dengan suara yang fresh ditambah komponen akustik, dance-pop dan country-pop. Tidak hanya menyanyi, Jamie juga ‘mengembangkan sayapnya’ di penulisan lagu dengan lirik yang jenius di album ini.

Waktu dan bakat adalah dua hal yang menjadi kesempatan Jamie Grace untuk melebarkan sayapnya di musik rohani Kristen. Sebelumnya banyak yang khawatir bahwa ia tidak dapat merebut pasar, akhirnya ia mampu membuktikan, bahkan mengerjakan seluruh proyek album mulai dari pembuatan hingga akhir.

“Beautiful day”, mewakili ucapan syukur setiap kali ia membuka mata di pagi hari. Lagu ini juga menjadi ekspresi akan keteguhan iman setiap menghadapi masalah dalam kehidupannya. Pesan yang ingin disampaikannya kepada penikmat musik adalah bagaimana cinta Tuhan yang bekerja dalam menerangi hidup, sehingga rasa khawatir dan penolakan tidak dapat mengintimidasi.

Jamie Grace berubah menjadi storytelling yang jenius meracik lirik dan melodi yang playfull lewat lagunya. “Beautiful day” menjadi rekomendasi dari saya untuk menyemangati hari kamu.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu Brave? Klik Disini


Info lagu

Judul: Beautiful Day

Penyanyi: Jamie Grace

Album: Ready To Fly

Genre: Pop/Contemporary

Record Label: Gotee Records

Dapat Dipesan di : iTunes

Sumber : Jamie Grace-Ready To Fly
Halaman :
1

Ikuti Kami