Messi dan Ozil Sumbangkan Dana Untuk Kesehatan

Nasional / 20 July 2014

Kalangan Sendiri

Messi dan Ozil Sumbangkan Dana Untuk Kesehatan

Lori Official Writer
3411

Pasca Piala Dunia, bintang timnas Jerman Mesut Ozil dan Argentina Lionel Messi berkesempatan menyumbang dana di bidang kesehatan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan pencapaian yang diraih sepanjang perhelatan pesta empat tahunan itu.

Berkat kemenangan Jerman, Ozil menyumbangkan dana pengobatan 23 anak-anak Brasil. “Sebelumnya saya mendukung operasi dari 11 anak-anak yang sakit. Tapi sejak kemenangan di Piala Dunia, saya memutuskan untuk menambahkannya menjadi 23 anak,” terang Ozil, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (17/7).

Sementara Messi bersama dengan rekan setimnya menyumbang bonus Piala Dunia 2014 sebesar 135 ribu dolar AS ke pusat kanker pediatric di Rumah Sakit Garrahan, Buenos Aires. Seluruh donasi diserahkan melalui Lionel Messi Foundation yang telah menjalin hubungan bersama dengan rumah sakit sejak empat tahun silam. Dengan sumbangan ini, Tim Tango berharap agar rumah sakit meningkatkan pelayanan perawatan anak-anak penderita kanker.

“Kami sangat menghargai sikap soldaritas tim naisonal kami, dan Lionel Messi berinisiatif membuat kemajuan penting dalam pekerjaan pusat perawatan pasien kanker kontribusi ekonomi,” kata Ketua Dewan Direksi rumah sakit, Marcelo Scopinaro, seperti dilansir Okezone.com, Kamis (17/7).

Semoga sikap dan beban kedua pemain ini menjadi contoh bagi banyak oran, sehingga banyak orang yang diberkati lewat apa yang dimiliki oleh orang lain.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Golden Ball Messi, Antara Kekecewaan dan Kontroversi

Wanna Be Creative? Hidupi 7 Kebiasaan Ini

Siap Kalah, Prabowo: Saya Hormati Apapun Keputusan Rakyat

Istriku Sampai Heran Melihatnya

Kisah Rachellia, Dikuasai Hasrat Menjadi Pria

Sumber : Okezone.com/Solopos.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami