Tak Dikasih Makan Oleh Anaknya Sebulan, Ibu Inipun Meninggal

Tak Dikasih Makan Oleh Anaknya Sebulan, Ibu Inipun Meninggal

Lois Official Writer
4196

Seorang ibu 90 tahun yang sudah sangat tua dikurung dan tidak diberi makan oleh anak-anaknya di Tiongkok. Tubuhnya tinggal tulang karena tidak mendapatkan makan selama satu bulan lamanya. Hal ini terungkap setelah tetangganya bernama Xiang-Xiang membongkar kejadian tersebut.

“Aku berjalan ke rumah itu sembunyi-sembunyi. Saat wanita tua itu mendengar suaraku, kalimat pertama yang dia katakan, ‘Suapi aku, suapi aku’”, ujar Xiang-Xiang bercerita. Si Mei, ibu asal Provinsi Hunan itu sangat kelaparan. Kalau Xiang-Xiang tak memberinya bubur sembunyi-sembunyi, Si Mei tak akan makan apapun selama terkurung.

Xiang-Xiang juga menjelaskan bahwa keluarga Si Mei sepertinya sengaja membuat ibunya kelaparan sehingga mati. Keluarganya juga membiarkannya terkurung di tempat yang itu-itu juga sehingga dia buang air di tempat yang sama dimana dia tidur.

Sayangnya, meskipun sempat diselamatkan dari kejahatan si anak, Si Mei akhirnya tetap meninggal dunia pada 14 Juni 2014 yang lalu.

Dilansir dari Apple Daily, ada keterangan bahwa anak Si Mei merupakan anak adopsi berusia 60 tahun yang tak bisa mengurus ibunya, bahkan dirinya sendiri. Saat ini, polisi sedang menindaklanjuti kejadian tersebut. Kemungkinan anak adopsi Si Mei atau keluarganya yang lain akan berurusan dengan hukum.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Dawn of the Planet of the Earth - Manusia dan Kera Berdamai?

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami