Kesempatan Pembalap Muda di Shell Advance Asia Talent Cup

Kesempatan Pembalap Muda di Shell Advance Asia Talent Cup

Lois Official Writer
1937

Kesempatan berkarir terbuka lebar bagi para pembalap muda. Shell Advance Asia Talent Cup 2015 akan membuka peluang bagi para pembalap muda yang bertalenta untuk ikut ambil bagian dalam seleksi, dimana kandidat haruslah berasal dari Asia, Australia, dan Selandia Baru. 

Balapan ini diselenggaran oleh Shell dengan didukung oleh Dorna, organisasi yang juga menjalankan MotoGP World Championship, FIM Superbike World Championship, dan FIM CEV Repsol, serta membantu menjalankan MotoGP Red Bull Rookies Cup.

Para pembalap yang paling berbakat, yang berhasil lolos dari pra seleksi yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang tanggal 27-28 Oktober 2014, akan membalap pada Shell Advance Asia Talent Cup tahun depan.

“Tahun ini adalah tahun pertama Shell Advance Asia Talent Cup melihat beberapa anak muda pembalap menghasilkan balapan yang menarik. Kami senang mengembangkan kompetisi untuk 2015 dengan membuka lebih banyak kesempatan kepada pembalap dari Australia dan Selandia Baru. Para pembalap yang berhasil di kompetisi tahu bahwa mereka akan punya kesempatan bernilai tinggi dan mendapat pelatihan dari Alberto, yang sudah membawa beberapa pembalap ke top yang paling tinggi mereka,” ujar CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Syarat utama bila ingin mendaftar yaitu para pembalap lahir antara 1 Januari 1994 sampai 1 Februari 2002, dengan pendaftaran periode berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2014 sampai 5 September 2014.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Dawn of the Planet of the Earth - Manusia dan Kera Berdamai?

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

Sumber : motogp.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami