Jangan Lupakan Anak-Anak-4
Sumber: google

Pelayanan Anak / 18 July 2014

Kalangan Sendiri

Jangan Lupakan Anak-Anak-4

Hevi Teri Official Writer
1314

 

Yang harus menginjili anak-anak adalah semua orang Kristen, pendeta, guru-guru Sekolah Minggu, pekerja-pekerja pelayanan anak dan pekerja tetap pelayanan anak-anak terutama orang tua bagi anak-anaknya. Melalui tulisan ini saya secara spesifik menekankan pentingnya orang tua menginjili anak-anak mereka.
Adakalanya pihak gereja dan orang tua kurang menyadari tanggung jawabnya sebagai penginjil bagi anak-anak. salah satu bukti pelayanan Sekolah Minggu kurang diperhatikan, justru lebih memperhatikan pelayanan bagi orang dewasa. Penginjilan anak seharusnya mendapat perhatian yang sama seperti pelayanan jemaat lainnya. Charles Spurgeon memberikan penekanan pada penginjilan anak, perlu mendapat perhatian yang sama seperti yang lainnya.

Menginjili anak-anak sudah seharusnya menjadi tanggung jawab utama orang tua, bukan hanya tanggung jawab dari bidang pelayanan yang berada di bawah naungan Gereja. Bagaimana pun juga orang tua harus lebih fokus untuk melaksanakan penginjilan agar anak-anak sedini mungkin percaya kepada Yesus.
Bila anak-anak percaya Yesus, mereka akan menikmati anugerah keselamatan. Oleh sebab itu orang tua wajib menginjili anak-anak mereka supaya sedini mungkin mereka sudah percaya Yesus dan mengalami pertumbuhan rohani melalui pembinaan orang tuanya

 

selesai

 

by. TELAGA.org

Sumber : google
Halaman :
1

Ikuti Kami