Jangan Lupakan Anak-Anak-3
Sumber: google

Pelayanan Anak / 17 July 2014

Kalangan Sendiri

Jangan Lupakan Anak-Anak-3

Hevi Teri Official Writer
1183

2. Pentingnya Penginjilan Anak.

Mungkin banyak orang dewasa dan orang tua bertanya mengapa harus kita yang menginjili anak? Charles Spurgeon menulis :
Anak-anak memerlukan Injil, seluruh Injil, Injil yang tidak tercemar; mereka harus mempunyai itu, dan kalau mereka diajar oleh Roh Allah mereka mampu menerimanya seperti orang dewasa.
Ajarkanlah kepada anak-anak kecil bahwa Yesus mati, yang tidak berdosa untuk orang berdosa, untuk membawa kita kepada Allah. Lebih bersemangatlah; Allah yang telah menyelamatkan banyak anak-anakmu akan menyelamatkan lebih banyak lagi, dan kita akan bersukacita besar melihat ratusan anak yang dipimpin kepada Kristus.

Sam Doherty mengungkapkan dalam bukunya "Mengapa Menginjili Anak-anak" sebagai berikut :
Namun satu jawaban yang jelas dan pasti terhadap pertanyaan ini dapat diberikan sekarang dalam segala terang yang telah kita lihat. Kita harus menginjili anak-anak karena Yesus telah memerintahkan kita untuk melakukannya. Perintah terakhir-Nya kepada kita, "Beritakanlah Injil kepada segala makhluk" (Markus 16:15). Ini termasuk anak-anak semua usia. (Doherty, Sam,Mengapa Menginjili Anak-anak, Jakarta, Lembaga Penginjilan Anak-anak Indonesia, 1996)

Penginjilan adalah perintah Yesus termasuk menginjili anak. "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." ( Mat 28:19-20)


TELAGA.org   >>>>



Sumber : google
Halaman :
1

Ikuti Kami