Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters
Sumber: Youtube

Music Review / 17 July 2014

Kalangan Sendiri

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

Theresia Karo Karo Official Writer
3566

Moriah Peters menantang anda untuk berani menghidupi iman sebagai orang yang percaya Kristus. Lewat lagu yang berjudul Brave, dengan melody pop, musik upbeat dan suara energik yang dibawakannya dengan percaya diri. Lagu Brave dirilis pada 15 Juli 2014, juga bersamaan dengan 10 lagu dalam album yang bertema sama yakni BRAVE.

Berawal dari intro dengan dance-tempo yang diiringi piano, kemudian pada bagian verse mulai mendengar pukulan drum yang menghentak. Terdengar seperti pejuang yang lantang dan semangat. Mengandung makna agar lebih kuat dalam menghadapi kekhawatiran. Mengingatkan bahwa saatnya tiba untuk melepaskan belenggu kekhawatiran, mengubah dunia dengan menjadi generasi pemberani.

Lagu ini berpesan kepada seluruh dunia, bahwa Tuhan sudah terlebih dahulu berani berkorban di kayu salib. Dia memberi panutan bagi UmatNya untuk berani mempertahankan iman. Karena ketakutan memiliki cara dan waktu tersendiri, untuk itu perlu percaya sepenuhnya kepada Tuhan, yang merupakan esensi dari lagu Brave.

Lagu yang berdurasi 3 menit 49 detik ini benar-benar menjadi ‘warning’, untuk berani menghidupi iman. Brave dikemas dengan lirik yang sederhana tetapi tetap mengena dan musik yang semangat. Lagu ini terhubung secara emosional dengan kebenaran bahwa Tuhan dapat membuat UmatNya berani dalam menghadapi kesulitan.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu Brave? Klik Disini

 

Info lagu

Judul: Brave

Penyanyi: Moriah Peters

Album: Brave

Dapat Dipesan di : iTunes dan Amazon.com

Halaman :
1

Ikuti Kami