Heskey: Rodriguez Pilihan Nomor Satu Gantikan Suarez

Spirituality / 14 July 2014

Kalangan Sendiri

Heskey: Rodriguez Pilihan Nomor Satu Gantikan Suarez

Theresia Karo Karo Official Writer
3364

Menangnya Jerman menjadi penanda berakhirnya Piala Dunia 2014. Bintang bersinar selain Jerman dan Argentina juga termasuk Kolombia. Meskipun tidak masuk sebagai tiga besar, tetapi satu bintang mudanya berhasil mencatatkan namanya di sejarah Piala Dunia 2014 sebagai pencetak gol terbanyak. Dia adalah James Rodriguez yang berhasil mengoleksi enam gol.

Sebelumnya, Kolombia harus berhenti di perempat final setelah dikalahkan Brasil dengan skor 2-1. Pada awalnya banyak yang pesimis dengan penyerang muda ini di timnas Kolombia. Tetapi segalanya berbalik dengan penampilan gemilangnya.

Mantan pemain Liverpool, Emile William Ivanhoe Heskey menyarankan agar James Rodriguez menjadi pengganti Luiz Suarez di The Reds. Ditambah dengan usia yang masih muda, yakni 23 tahun akan memberikan vitalitas yang prima.

“Keduanya, Alexis Sanchez dan James Rodriguez telah bersinar di Piala Dunia. Yang terakhir ini, masih berusia 23 tahun, sehingga Anda akan mendapatkan banyak jarak tempuh dari dia. James akan menjadi nomor satu pilihan saya jika Liverpool bisa mendapatkan dia,” jelasnya.

Menurutnya, pencapaian James ini membuat Heskey terkesan. “Dia benar-benar membuat saya terkesan di Piala Dunia. Dia begitu dingin di depan gawang meski usianya masih muda,” ungkapnya.

Penyerang yang juga bergabung di AS Monaco ini sukses menggantikan peran Radamel Falcao yang cedera. Selain itu, pada peringkat kedua pencetak gol terbanyak ditempati oleh Thomas Mueller, dengan lima gol selama Piala Dunia 2014.

 

Baca Juga:

Metro TV 'Pimpin' Trending Topik Twitter

'PAUSE For Peace', Langkah Vatikan di Final Piala Dunia

Ribuan Umat Kristen dan Islam Bersatu Dalam Doa di Ambon

Jangan Buru-Buru Pacaran Kalau Masih...

Tangani Hipertensi dengan 8 Bahan Makanan Ini!

Kantor Survei JSI Diteror Bom Molotov

Sumber : Okezone/Republika.co by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami