Final Piala Dunia : Jerman vs Argentina Dimata Robben dan Maradona

Nasional / 13 July 2014

Kalangan Sendiri

Final Piala Dunia : Jerman vs Argentina Dimata Robben dan Maradona

Lori Official Writer
2871

Kekalahan Belanda atas Argentina di semi final lewat adu finalti yang berakhir 4-2 itu menimbulkan keraguan penyerang timnas Belanda Arjen Robben terhadap  Tim Tango di babak final Piala Dunia nanti.

Setelah bermain cukup lelah di babak semi final, Robben sudah menilai kemampuan Argentina yang masih kalah dengan performa timnas Jerman. Sehingga dirinya meyakinkan Jerman agar tidak perlu khawatir dengan kemampuan Argentina.

 

“Jerman yang akan memenangkan Piala Dunia, sementara Argentina tidak memiliki peluang,” ujar Robben, seperti dilansir Kompas.com, Sabtu (12/7).

 

Sebaliknya, legenda Argentina, Diego Maradona memastikan Tim Tango dapat meraih trofi Piala Dunia. Maradona berharap agar Jerman yang sudah bermain super impresif disepanjang laga akan terlena dan menjadikan hal itu sebagai peluang bagi Argentina untuk melaju sebagai juara.

 

“Ego pemain Jerman sedang tinggi-tingginya usai kemenangan 7-1 atas Brasil. Kepercayaan diri berlebihan Jerman bisa menjadi hal yang bagus untuk Argentina. Pertandingan final lawan Jerman bukan misi mustahil. Bukan tak mungkin untuk kalahkan mereka, ” ujar Maradona , seperti dilansir Goal.com, Kamis (10/7) lalu.

 

Seperti jadwal yang telah ditentukan, Argentina dan Jerman akan bertemu di puncak Piala Dunia di Stadiun Maracana pada Senin, 14 Juli 2014 dini hari nanti. Laga ini akan menjadi pengulangan sejarah kejayaan kedua tim di Piala Dunia tahun 1986 dan 1990.  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Arpeggio Testified

 

Persepi Segera Audit Lembaga Survei Abal-abal

 

Tingkatkan Serangan, PBB Desak Israel Genjatan Senjata

 

Purnomohadi: Arsitek Sukses Dibalik Stadiun Gelora Bung Karno

 

Kemerdekaan, Rahasia Meraih Keajaiban.

Sumber : Kompas.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami