Terlempar Dari Mobil Di Jalan Tol, Anak Ini Selamat
Sumber: rosspary.co.uk

Nasional / 11 July 2014

Kalangan Sendiri

Terlempar Dari Mobil Di Jalan Tol, Anak Ini Selamat

Lois Official Writer
3726

Seorang anak gadis berusia 7 tahun terlempar keluar dari jendela mobil dalam kecepatan 70mph saat kecelakaan di jalan tol terjadi, namun dapat melarikan diri dengan selamat tanpa cedera apapun. Kejadian ini membuat Ysabelle Amos menarik perhatian dunia.

Amos berada di dalam mobil ibunya saat ban pecah di dekat Kirkham, Lancashire. Sang pengemudi, teman ayah Amos yaitu Tracy Jenkinson (42), yang juga membawa kedua anaknya Charlie (9) dan Chelsea Piggot (8) di mobil belakang, pada akhirnya bisa mengendalikan mobil tersebut sangat keras tanpa menabrak mobil lainnya. Tapi ketika dia menoleh ke belakang, dia menyadari ada satu anak yang hilang.

Amos terbang dari jendela mobil saat kaca jendela tersebut pecah dan mendarat di tengah-tengah tol. “Anak-anak meneriakkan nama Ysabelle dan sangat panik,” ujar Jenkinson. “Aku melihat berkeliling dan akhirnya melihat dia berada di antara pembatas tengah jalan. Dia berdiri di sana dimana dia aman.” Ujarnya lagi.

“Beberapa pengemudi juga berhenti di jalan tol dan membawanya melintasi jalur, dan dia tidak terluka sama sekali.” Tidak hanya Amos, kedua anak Jenkinson pun tak mengalami luka parah, kecuali luka kecil.

Sekitar pukul 6 sore harinya, jalur tol dihentikan dua arah saat helicopter dari rumah sakit mendarat untuk membawa Amos ke Rumah Sakit Alder Hey untuk ditindaklanjuti. Charlie dan Chelsea dibawa ke Rumah Sakit Royal Preston dan kemudian ditransfer ke Rumah Sakit Manchester Children. Ketiganya diperbolehkan pulang keesokan harinya.

“Ketika kami pergi, ketiga anak tersebut memakai sabuk pengaman. Ysabelle tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana dia bisa ada di luar mobil, tapi saya pikir dia pasti panik dan melepaskan sabuk pengaman saat mobil berguncang. Saat kami menabrak pagar pembatas dan kaca belakang pecah dia terlempar keluar. Setelah itu, mobil berputar-putar. Saya mencoba melambat tapi remnya tidak berjalan dengan baik. Saya ingat berpikir, ‘Kami takkan berhasil melewatinya.’ Tapi saya meminta malaikat menjaga anak-anak. Saya tidak peduli apakah saya selamat, selama mereka selamat,” ujar Jenkinson kemudian.

Sungguh luar biasa bagaimana perlindungan dan penjagaan Tuhan atas hidup mereka, atas keselamatan Amos dan teman-temannya.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

The Fault In Our Stars - Kisah Cinta Remaja Penderita Kanker

Daripada Taruhan, Lebih Baik Lakukan Ini

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Sumber : dailymail.co.uk by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami