Inilah Harapan Timnas U-19 Dari Presiden Terpilih

Nasional / 11 July 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Harapan Timnas U-19 Dari Presiden Terpilih

Lori Official Writer
3217

Sebagai bagian dari warga negara, para skuad Timnas U-19 tak ketinggalan menyampaikan aspirasinya di Pemilihan Presiden 9 Juli lalu. Dari 25 pemain Timnas U-19, sebagian besar harus menggunakan formulir A5 dan memilih di tempat pemungutan suara (TPS) Sleman, Yogyakarta lantaran tengah melakukan latihan.

Seperti warga negara lainnya, mereka juga memiliki harapan yang besar dari Presiden yang akan resmi terpilih nantinya. Sebagai orang-orang yang menggeluti dunia olahraga, Evan Dimas  dkk berharap Presiden terpilih mampu membawa perubahan bagi sepak bola nasional menuju ke arah yang  lebih baik dan mampu menorehkan prestasi yang lebih baik dari saat ini.

 

Sementara kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto mengungkapkan harapannya agar Presiden terpilih mendukung perjuangan timnya untuk lolos ke Piala Dunia U-19 nanti. “Ini Pilpres pertama dan tidak ada persiapan khusus. Siapapun (calon Presiden) yang menang, kami ingin mereka mendukung Timnas U-19 agar bisa lolos ke Piala Dunia,” kata Ravi, seperti dilansir Viva.co.id, Kamis (11/7) kemarin.

 

Dari 25 skuad Garuda Muda, penyerang Dimas Drajat harus mengurungkan niat untuk ikut memilih seperti rekan-rekannya yang lain. Pasalnya pemain yang lahir pada 30 Maret 1997 itu masih genap berusia 17 tahun.

 

Seperti yang telah dijadwalkan, Timnas U-19 tengah melakukan berbagai persiapan demi performa maksimal menghadapi Piala Asia U-19 2014 di Myanmar pada 9-23 Oktober nanti. Indonesia tetap berharap agar Timnas U-19 menjadi perwakilan yang akan menorehkan prestasi di kancah Asia Tenggara.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok Tak Persoalkan Siapapun Presiden Terpilih

Alejandro Sabella: "Jerman Selalu Sulit Diatasi"

Tingkatkan Serangan, PBB Desak Israel Genjatan Senjata

Purnomohadi: Arsitek Sukses Dibalik Stadiun Gelora Bung Karno

Mempertaruhkan Karir Dengan Kerja Keras

Sumber : Viva.co.id/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami