Walikota Bandung: Berkostum Unik ke TPS, Dapat Hadiah!

Walikota Bandung: Berkostum Unik ke TPS, Dapat Hadiah!

Budhi Marpaung Official Writer
1947

Untuk menekan angka golongan putih di wilayahnya, Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan cara yang unik. Dalam keterangan kepada para wartawan, Selasa (8/7/2014), Emil – demikian Ridwan Kamil biasa disapa – mengatakan bakal memberikan hadiah kepada warganya yang datang ke tempat pemungutan suara dengan memakai kostum yang unik.

"Kalau ada individu yang datang ke TPS berkostum unik akan dapat hadiah dari saya," tutur Emil di Balai Kota Bandung, Selasa (8/7/2014). 

Emil berharap dengan adanya sayembara kreatif ini semangat dan minat warga kota Bandung datang ke TPS pun semakin besar. "Kita berharap angka golput di Kota Bandung kecil. Saya sudah menargetkan kepada camat agar partisipasi warga bisa tinggi," ungkapnya.

Berbeda dengan Pemilu 9 April 2014, Pemilu 9 Juli 2014 adalah Pemilu memilih Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode lima tahun mendatang. Pasangan yang meraih suara terbanyak sesuai Undang-Undang yang berlaku maka mereka lah yang akan menjadi pengganti Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono sebagai RI-1 dan RI-2.

 

Baca juga: 

Kronologi Kericuhan TPS di Hong Kong

This I Believe, Lagu Menarik Hillsong yang Berisi Pengakuan Iman Rasuli

Rahasia Kepuasan

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Batasan-batasan Orangtua Lakukan PDA di Depan Anak

Sumber : kompas.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami