Ahok: Meski Tidak Suka Keduanya, Jangan Golput!

Ahok: Meski Tidak Suka Keduanya, Jangan Golput!

Budhi Marpaung Official Writer
1738

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan kepada seluruh warga Ibukota terkait pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden yang jatuh pada Rabu 9 Juli 2014.

"Jangan sampai golput (golongan putih atau tidak memilih sama sekali), meski pun tidak suka dengan kedua kandidatnya," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014).

Dalam pandangan Ahok, hak pilih harus dimanfaatkan oleh seluruh warga dengan sebaik-baiknya daripada menyesal di kemudian hari.

"Jangan golput. Anda harus pilih. Kalau Anda tidak mau memilih pun, inilah yang tersedia di republik ini. Anda akan jauh lebih menyesal tidak menentukan pilihan," jelas Ahok.

Pada hari pencoblosan besok, Ahok mengaku akan memberikan suara di TPS 67 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. 

JCers, apakah Anda sudah siap memilih pemimpin pemerintahan Anda untuk lima tahun mendatang? Jika belum, maka berdoalah dan yakinkan diri Anda segera bahwa pasangan yang Anda pilih nanti adalah pasangan yang terbaik dan layak untuk dipilih. Ingat, jangan golput sebab seperti yang Alkitab tulis dalam kitab Yeremia bahwa kesejahteraan kota adalah kesejahteraan kita juga – umat pilihan Allah.   

 

Baca juga: 

Ahok: Kalau Mau Jadi Jagoan, Tolong Dikeluarkan Saja

This I Believe, Lagu Menarik Hillsong yang Berisi Pengakuan Iman Rasuli

Rahasia Kepuasan

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Batasan-batasan Orangtua Lakukan PDA di Depan Anak


  

Sumber : antaranews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami