Gizmo hadir di KKR Anak, GBI Mawar Sharon Kelapa Gading

Liputan Event Superbook / 3 July 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo hadir di KKR Anak, GBI Mawar Sharon Kelapa Gading

Hevi Teri Official Writer
3926

 

Kamis 29 Mei, kembali Team Superbook melakukan tugas pelayanan .. kali ini Team Superbook di undang oleh Panitia Jaringan Doa Anak (JDA) untuk melayani Ibadah KKR Anak di GBI Mawar Sharon Jakarta Utara. Sampai disana, para panitia sudah disibukan dengan mengarahkan anak-anak untuk tertib dan duduk yang rapi, jam 09.30 Ibadah di mulai yang di pimpin oleh guru-guru Sekolah MInggu dengan pujian dan dengan semangat anak-anak menyanyikan pujian sambil bertepuk tangan.

 Dan Team Superbook di berikan kesempatan untuk melayani anak-anak, sebelum nonton K' Yabes (host) mengajak anak-anak untuk bermain dengan beberapa permainan dan di lanjutkan dengan nonton Film Superbook episode “ Tiga Pahlawan Pemberani “, selama 23 menit, anak-anak dengan serius menyaksikan Film Superbook. Aplikasi dari Film tersebut dan penyampaian ayat Firman Tuhan kepada anak-anak dan  mengajak anak-anak agar berkomitmen untuk tetap menjadi ANAK YANG BAIK & TETAP PERCAYA KEPADA TUHAN.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140630152943.jpg

K' Yabes mengajak anak-anak untuk memanggil Robot Gizmo keluar dan beberapa menit kemudian Robot Gizmo keluar dan rungan menjadi ribut dengan suara yang memanggil Gizmo, Gozmo ... Gizmooo. Anak-anak berjoget dan bermain bersama Gizmo bahkan beberapa pertanyaan di jawab oleh anak-anak dan hadiah dari Superbookpun menjadi milik mereka, jumlah anak yang hadir adalah 600 anak dari beberapa Gereja, Sekolah dan Panti Asuhan, tepat jam 12.00 Ibadah selesai kemudian foto bersama Robot Gizmo, dan Team Superbook melanjutkan dengan mewawancarai beberapa anak dan orang dewasa seputar Film Superbook tentang " tanggapan mereka mengenai film Superbook " ... dan salah satu anak mengatakan bahwa film Superbook " kren banget " ...

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami