Komunitas Pendeta Di Depok Dukung Prabowo-Hatta
Sumber: Okezone

Nasional / 2 July 2014

Kalangan Sendiri

Komunitas Pendeta Di Depok Dukung Prabowo-Hatta

daniel.tanamal Official Writer
4565

Komunitas Pendeta dan Hamba Tuhan Kristen di Depok dan juga Relawan Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar deklarasi pemenangan Prabowo - Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019. Deklarasi ini dilakukan oleh tujuh pendeta di hadapan 700 jemaat gereja dan masyarakat di Depok.

"Tanggal 9 Juli tinggal sebentar lagi, Prabowo - Hatta harus menang, kami dari beberapa gereja tergabung se Depok yakni 200 gereja, ternyata banyak juga orang muslim yang hadir," kata Pendeta Samuel Riwu di Gedung Samina Depok Timur, Sukmajaya, Depok, Selasa (01/07/2014).

Ia menambahkan 700 relawan tersebut akan terjun langsung memperkenalkan secara massif dan memenangkan Prabowo - Hatta. Pihaknya ingin supaya ke depan pemimpin bangsa ini lebih baik lagi, dengan semboyan Indonesia Bangkit. "Karena dia (Prabowo) orang yang tegas, punya wibawa, power," tegasnya.

Ia juga menuturkan sebagai negara maritim dan kepulauan, Indonesia belum siap dipimpin kalangan sipil."Harus militer, sipil belum saatnya. Sipil enggak kuat memimpin, harus militer, karena Indonesia negara kepulauan dari Sabang sampai Merauke, tantangannya begitu besar," tutupnya.

 

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami