Setelah Lambert, Liverpool Resmi Rekrut Lallana

Setelah Lambert, Liverpool Resmi Rekrut Lallana

Theresia Karo Karo Official Writer
3016

Pemain tengah Southampton, Adam Lallana resmi direkrut oleh Liverpool. Pemain yang juga bergabung dalam timnas Inggris ini telah menandatangani kontrak berdurasi panjang setelah melakukan tes kesehatan di Melwood. Transfer Lallana mencapai kesepakatan, ketika Southampton menerima mahar Liverpool sebesar 25 juta pounds

Selain Lallana, terlebih dahulu klub Inggris ini belanja pemain lainnya. Brendan Rodgers dan striker Rickie Lambert telah merapat ke Anfield untuk mewujudkan mimpinya demi membela klub favoritnya.

“Saya sangat gembira dengan babak selanjutnya dari karier saya, datang ke klub yang spesial seperti Liverpool. Saya cukup rendah hati dan tak sabar untuk memulainya,” ungkap pemain 26 tahun ini.

“Saya harap saya bisa beradaptasi dengan cepat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh tim saat saya di sini. Saya harap saya bisa memberikan tambahan kepada tim dan saya harap bisa memenangkan trofi saat di sini, karena untuk alasan tersebut saya di sini - untuk sukses.”

Selama empat musim kedepan Lallana akan membela The Reds. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih untuk klub yang sudah menerima dan mengajarnya sejak remaja. Selama karirnya, Lallana telah tampil sebanyak 250 kali dan mencetak 58 gol untuk Southampton sejak Agustus 2006 hingga Mei 2014. Dengan prestasinya, ia juga dipercaya menajdi kapten sejak tahun 2012.

 


Baca Juga:

Paus Fransiskus: Legalisasi Narkoba Bukan Solusi

Korea Utara Ultimatum Amerika Karena The Interview

Jeffrey Kairupan: Awal Buruk Bisa Berakhir Mulia

Kalah Taruhan Bola, Mahasiswa Bunuh Diri di Kampus

Menang atas Nigeria, Messi Berasal Dari Jupiter?

Sumber : Goal/Okezone.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami