Go Bible Bukan Hanya Pendengar, Tapi Pelaku

Internasional / 1 July 2014

Kalangan Sendiri

Go Bible Bukan Hanya Pendengar, Tapi Pelaku

Super Administrator Official Writer
4257

GO Bible College (GOBC) yang bertempat di Serpong, Tangerang Selatan akan memulai kembali tahun ajaran baru pada tanggal 11 Agustus 2014. Diploma 2 tahun kami berisi Kurikulum Internasional dari Amerika Serikat yang kemudian dapat dilanjutkan hingga tingkat Sarjana. Selain Kurikulum Akademik Alkitab; GO Bible College juga memiliki Kurikulum Praktek yang kuat dalam pelatihan Misi, Berkotbah, Pelayanan Anak hingga Dewasa, Pelayanan Penjara, dan lain – lain.

Setelah 4 tahun GO Bible College pulang pergi Jakarta – Kalimantan untuk melayani di Kalimantan. Tahun ini GO Bible College telah mendirikan sebuah Rumah Misi di kalimantan Barat. Missionaris yang adalah alumni dari GOBC dapat melayani disana dengan lebih efektif dan lebih luas. Mereka telah pergi dari desa ke desa, hutan ke hutan dan melihat bagaimana Tuhan bekerja dengan luar biasa. Ada orang – orang yang memberikan dirinya bagi Yesus, kesembuhan bagi mereka yang sakit, pemulihan bagi yang terluka dan ada banyak kegerakan Allah terjadi baik bagi orang dewasa hingga anak – anak.

Tahun inipun Mahasiswa Semester Akhir GOBC melakukan perjalanan Misi ke Negara Filipina. Mereka melayani di suku Manobo. Selama disana ada sebuah desa suku Manobo yang belum mengenal Kristus menyerahkan hidup mereka bagi Yesus. Dan Allah bekerja dengan luarbiasa saat didoakan ada kesembuhan demi kesembuhan yang terjadi. Ada seorang bapak yang telah lumpuh selama 10 tahun, berjalan kembali. Ada seorang wanita dengan sakit parah dan hampir mati sembuh secara ajaib. Ada seorang nenek yang mengalami sakit pada kakinya merasakan tulangny kembali ketempat semula, dan masih banyak lagi.

“We’re not just hearing it, we are doing it!”  (“Kita bukan hanya pendengar, tapi kita pelaku!”). Apabila anda rindu mengenal  Tuhan dan hadirat-Nya lebih lagi; Apabila anda rindu semakin dalam mengenal Firman-Nya dan rindu dilatih bagi Allah; Mari Bergabung dengan GO Bible College! Kami menyambut anda dan berdoa bahwa anda dapat mengenal dan memenuhi panggilan dan tujuan Allah dalam hidup anda! Tuhan Yesus beserta dengan kita semua. Amin.

Untuk mendapatkan informasi yang  lengkap beserta free katalog GOBC, segera hubungi kami di:

Website :  www.gobiblecollege.com

Email : [email protected]

Facebook : Gobc Asia

SMS : 0815.146.35.226

Sumber : GOBC
Halaman :
1

Ikuti Kami