Wanita Ini Berikan Organ-Organ Tubuhnya Pada yang Membutuhkan
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 27 June 2014

Kalangan Sendiri

Wanita Ini Berikan Organ-Organ Tubuhnya Pada yang Membutuhkan

Lois Official Writer
3370

Wanita berusia 47 tahun ini mendapatkan julukan kindest woman lantaran rela mendonorkan organ tubuhnya bahkan kepada orang yang tak dikenalnya. Selain ginjal, Sue Gianstefani juga sudah mendonorkan ovarium dan bagian livernya. Kini dia sedang berusaha untuk mendonorkan paru-parunya.

Ibu satu anak ini memulai kegiatan amalnya sejak 2001 dimana dia memposting sebuah iklan bahwa dirinya bersedia mendonorkan ginjalnya. Iklannya tersebut dilihat oleh Larry Rosenfield yang mengatakan bahwa ada pria berusia 60 tahun yang mengaku hidupnya sudah tak lama lagi semenjak ginjalnya gagal berfungsi. Mendengar ini, wanita yang berasal dari Inggris ini langsung terbang ke Amerika untuk melakukan operasi donor ginjal.

Berita tentang Sue inipun tersebar cepat di dunia maya dan ada seorang wanita yang menanyakan apakah mungkin Sue rela mendonorkan ovariumnya agar wanita tersebut memiliki anak. Sue pun melakukannya tanpa meminta imbalan sehingga wanita Australia tersebut berhasil mendapatkan anak.

Pada Desember tahun lalu Sue mendapatkan permintaan kembali untuk mendonorkan livernya. Keluarga dari seorang anak kecil yang dirawat di Kings Hospital menghubunginya. Sue bersedia dan melakukan operasi pada bulan April lalu. Sudah pulih paska operasi, Sue berharap bisa segera mendonorkan paru-parunya. Baik suami maupun anak Sue sangat mendukung apa yang dilakukan Sue.

 

Baca juga :

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami