Bara JP Dilatih Jadi Tim Saksi Suara Jokowi-JK

Nasional / 26 June 2014

Kalangan Sendiri

Bara JP Dilatih Jadi Tim Saksi Suara Jokowi-JK

Lois Official Writer
2531

Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) telah melaksanakan pelatihan hampir di semua kabupaten / kota yang fokusnya memiliki DPT besar dan menjadi basis perebutan suara yang sangat sengit. Sekitar 1500 aktivis di wilayah Jabodetabek pun digembleng pada Kamis – Jumat (26-27 Juni 2014) di Cibubur oleh para tim ahli dan praktisi berpengalaman.

“Para relawan perlu lebih diperkuat capacity building dan penatalaksanaannya agar lebih efektif bekerja di masing-masing TPS atau kelurahan / desa,” ujar salah satu Tim Panitia pelatihan relawan, Gideon Wijaya, Kamis (26/6/2014).

Relawan juga akan dberikan pemahaman terkini tentang peta Pilpres 2014 secara spesifik dan detail, menggambarkan daerah mana per kelurahan yang menang atau kalah berdasarkan survei terkini. Selain itu, relawan juga diupdate dengan strategi dan taktik pemenangan para relawan Jokowi-JK, termasuk kesiapan untuk menjadi satuan tugas pengawasan Pilpres 2014 atau saksi di masing-masing TPS.

Hasil akhir yang diharapkan adalah lahirnya relawan-relawan yang solid, berkualitas dan mampu mengajak, mendorong, dan memfasilitasi masyarakat di daerahnya untuk mendirikan Posko Jokowi-JK secepatnya, termasuk kesiapan menjadi satuan tugas pengawasan Pilpres 2014 dan tim saksi guna mengawal suara Jokowi-JK.

 

Baca juga :

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami