Luhut Panjaitan: Ruhut Tidak Korupsi Meski Ngomong ?Belepotan?

Luhut Panjaitan: Ruhut Tidak Korupsi Meski Ngomong ?Belepotan?

Lori Official Writer
3640

Tim pemenangan Jokowi-JK Luhut Panjaitan mengomentari keputusan Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul terkait dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor dua itu. Dengan yakin,  Luhut menilai sosok Ruhut dapat membawa warna berbeda, pun dikenal bersih dari korupsi.

 

“Sampai hari ini, Ruhut tidak terlibat korupsi. Bersihlah. Lebih baik ngomong belepotan tapi bersih, daripada kesannya baik tapi ternyata korupsi,” kata Luhut saat berkunjung bersama kader lain termasuk Ruhut ke Sulawesi Utara, Selasa (24/6) kemarin.

 

Namun Luhut tetap mengingatkan agar rekannya itu menjaga perkataan, tidak seperti kebiasaan sebelumnya. “Saya sudah bilang, sudahlah enggak usah ngomong yang aneh-aneh, nanti saja,” lanjut Luhut.

 

Dalam kesempatan  itu, Luhut bahkan mengajak Ruhut bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Sulawesi Utara, SH Sarundajang dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Mereka bertemu dalam diskusi bertemakan pluralisme di Gereja GMIM Immanuel Tanawangko, Sulawesi Utara.

 

Seperti diketahui, deklarasi dukungan Ruhut untuk Jokowi-JK digelar pada Senin, 23 Juni 2014 lalu. Dalam pernyataannya, ia mengaku diajak oleh Luhut untuk merapat ke barisan tim pendukung nomor dua itu.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ruhut Mendukung, Jokowi: Pasti Ada Maunya

 

Jokowi: Tarawih Nomor Satu, Presiden Nomor Dua

 

Ahok: Capres Kita Makin Bagus Debatnya

 

Kings Mall Bandung Kebakaran, 400 Kios Hangus

 

Minta Jokowi Mundur, Ahok: Gerindra Konyol

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami