Bintang Sepak Bola Amerika : Semua Karena Kristus
Sumber: facebook

Internasional / 26 June 2014

Kalangan Sendiri

Bintang Sepak Bola Amerika : Semua Karena Kristus

Lois Official Writer
5179

Bintang sepak bola Amerika Clint Dempsey mencuri perhatian saat bisa menggolkan bola saat melawan Ghana di pertandingan Piala Dunia tahun ini, hanya 29 detik saat pertandingan diadakan. Dia juga membuat rekor sebagai orang Amerika pertama yang menghasilkan gol di tiga Piala Dunia yang berbeda. Tapi dia mengaku semua itu karena Tuhan.

“Sekarang iman saya di dalam Kristus memberikan saya kepercayaan diri untuk masa depan,” ujar Dempsey kepada Sports Spectrum beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Dempsey bergumul dengan pertanyaan kehidupan dan penderitaan yang membuatnya jauh dari Tuhan. “Selama beberapa tahun, saya bergumul dan mengambil jarak antara Tuhan dengan saya. Tapi Dia setia dan sabar dan memberikan kesembuhan dan kekuatan,” ujarnya.

Kehidupan kedua telah Tuhan berikan padanya setelah kecelakaan mobil parah yang dialaminya dengan kolega lainnya. Yang membuatnya datang pada Tuhan bukanlah karena keadaan tapi karena Firman Tuhan. Saat menghadiri sekolah Alkitab dengan teman-teman di Universitas Furman, Greenville, Carolina Selatan, Dempsey menyadari bahwa dia harus mencari Tuhan daripada hanya mengakui keberadaan-Nya.

“Firman Tuhan membawa kedamaian dan keinginan untuk berhubungan dengan-Nya… saya menemukan bahwa mempertanyakan dia dan mencari jawaban melalui Alkitab membantu saya bertumbuh dan memberikan saya arahan.”

 

Baca juga :

Pacaran dengan Visi Misi yang Benar

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : charismanews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami