Seperti Bapa Tak Memberi Batu, Karya Jazzy Jonathan Prawira yang Tak Maksa

Seperti Bapa Tak Memberi Batu, Karya Jazzy Jonathan Prawira yang Tak Maksa

Budhi Marpaung Official Writer
3023

Pencipta lagu rohani ternama Indonesia, Jonathan Prawira mengeluarkan karya-karya terbarunya pada pertengahan 2014 ini. Berbeda dari yang pernah dirilis sebelum-sebelumnya, kali ini seluruh lagu yang dibuat dan disajikan kepada para pengedar dibalut dalam alunan musik jazz.

Salah satu judul lagu dari album yang diberi judul “Jazzy Praise and Worship” ini adalah lagu “Seperti Bapa Tak Memberi Batu”. Dibawakan oleh Ria “Warna”, lagu berdurasi 4 menit 18 detik tersebut benar-benar memberi kesan yang mendalam.

Ornamen jazz yang dimasukkan ke lagu “Seperti Bapa Tak Memberi Batu” terasa pas dan saling memperkuat. Suara Ria yang jernih terasa blend dengan arransemen musiknya begitupun sebaliknya. Tidak ada yang berlebihan diantara kedua unsur ini atau dengan bahasa sederhana “lagu ini bukanlah lagu jazzy yang maksa”.   

Satu hal lagi yang saya sukai dari lagu ini tentunya pesannya dimana Jonathan Prawira tetap konsisten menyuarakan betapa baiknya Allah.  

Bagi saya, lagu “Seperti Bapa Tak Memberi Batu” bukan hanya alternatif yang tepat di kala karya-karya musik yang ada sekarang agak mirip satu dengan lainnya, tetapi juga sebuah lagu yang matang dan memberkati.

 

Ingin mendengar seperti apa lagu Seperti Bapa Tak Memberi Batu? Klik Disini

 

Info lagu

Judul: Seperti Bapa Tak Memberi Batu

Penyanyi: Ria”Warna”

Pencipta Lagu: Jonathan Prawira

Album: Jazzy Praise & Worship

Dapat Dipesan di : benih.com

Produksi : Aquilla Records

 

Baca juga:

Jonathan Prawira Belajar dari Hijau Daun

Pentingnya Saat Teduh

Inilah Asal Muasal Jokowi

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Chord Lagu Pekan Ini : Bersama-Mu

Sumber : jawaban.com / bm

Ikuti Kami