The Me I Want To Be

The Me I Want To Be

Puji Astuti Official Writer
2559

Apakah Anda sudah puas dengan sosok diri Anda saat ini? Atau Anda merasa bahwa diri Anda bisa menjadi lebih baik lagi? Jika hal itu menjadi salah satu pertanyaan yang ingin Anda jawab dalam waktu dekat ini, maka buku "The ME I Want To Be" tulisan Pendeta John Ortberg ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk memandu perjalanan Anda menemukan sosok yang bukan hanya Anda ingin menjadi namun juga sosok yang Allah inginkan.

Pertumbuhan adalah sesuatu yang alamiah terjadi, namun dalam kehidupan banyak hal yang bisa menghambat pertumbuhan atau bahkan membunuh sehingga kita tidak pernah bertumbuh. Dalam buku ini, John Ortberg menuntun kita untuk mengenali sosok seperti apakah yang Tuhan rancangkan bagi kita, dan menemukan hal-hal yang menjadi penghambat pertumbuhan kita menjadi sosok yang Tuhan inginkan.

Tidak berhenti disana, Ortberg juga memberikan tuntunan bagi kita untuk hidup dalam kendali Roh Kudus dan mengalihkan fokus kehidupan kita dari berpusat kepada diri sendiri menjadi berpusat kepada Tuhan dan melayani sesama. Menurut Ortberg, hidup yang mengalir dalam aliran Roh Kudus dimulai dari menyerahkan diri kita kedalam kendali Tuhan.

Orberg menuliskan jika kita ingin menjadi versi diri kita yang terbaik dimulai dari satu hal sederhana yaitu memikirkan hal yang benar. Kehidupan rohani yang sehat dimulai dengan memperhatikan apa yang kita pikirkan. Pertanyaannya : "Apa yang kita masukkan dalam pikiran kita selama ini?"

Kesimpulannya, buku ini sangat menarik dan salah satu buku rekomendasi bagi Anda yang ingin membuat perubahan positif dalam hidup Anda. Keberhasilan sejati bukanlah menjadi yang terbaik dalam segala bidang, sukses dalam karir atau yang lainnya, namun menjadi pribadi yang lebih baik seperti yang telah Tuhan rancangkan. Raihlah hal  ini.

Judul : The ME I Want To Be

Penulis : John Ortberg

Penerbit : Visi Press

Harga :  Rp 70.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti

Ikuti Kami