Prabowo: Kita Tidak Mau Jadi Bangsa Pesuruh

Nasional / 17 June 2014

Kalangan Sendiri

Prabowo: Kita Tidak Mau Jadi Bangsa Pesuruh

Budhi Marpaung Official Writer
2357

Dalam kampanye di hadapan para ribuan pendukungnya di Makassar, Prabowo Subianto berjanji akan memperbanyak produksi mobil, motor, pesawat terbang, kapal laut, dan kereta api buatan Indonesia. Menurut capres nomor urut satu itu, dengan memproduksi kebutuhan sendiri maka Indonesia akan menjadi bangsa yang mandiri.

"Kita tidak mau jadi bangsa pesuruh, apalagi pesuruhnya orang lain. Kita bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri. Bangsa kita bangsa besar yang melahirkan pemimpin besar, yang tidak tunduk kepada bangsa lain," ujar Prabowo di Stadion Andi Mattalatta atau biasa disebut juga dengan Stadion Mattoangin, Selasa (17/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan Ketua KPK tahun lalu menyebutkan kebocoran anggaran setiap tahun adalah Rp 7.200 triliun. Bila nantinya terpilih, Prabowo sudah menargetkan bakal menyelamatkan anggaran yang ada di Indonesia sebesar Rp 1.000 triliun per tahunnya.

“untuk menyelamatkan hidup petani, nelayan dan buruh Indonesia,” ungkap abang dari Hasjim Djojohadikusumo tersebut.

Sebelum melakukan kegiatan orasi di Stadion Mattoangin, Prabowo menemui tim pemenangan dirinya dan Hatta di Jl Jenderal Sudirman, Makassar. Setibanya di posko pemenangan, Prabowo pun melakukan interaksi dengan anggota tim sukses, serta sejumlah tokoh lintas agama dan professor yang sudah menunggunya.

 

Baca juga: 

Jika Menang Pilpres 2014, Prabowo Jadikan Madura Provinsi

Bersama-Mu, Lagu ECC Worship yang Renyah dan Asyik Didengar

Jadilah yang Asli

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami