Bingung TPID, Prabowo Jadi Bulan-Bulanan

Nasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Bingung TPID, Prabowo Jadi Bulan-Bulanan

Lori Official Writer
3187

Debat Capres kedua yang mempertemukan dua calon Presiden Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) tak jauh berbeda dengan debat di putaran pertamanya. Kali ini, publik menyoroti seputar kebingungan Prabowo saat ditanyai soal TPID oleh Jokowi.

 

Lantaran TPID atau tim pengendali inflasi daerah ini, Prabowo kembali jadi bulan-bulanan publik di sosial media Twitter. TPID bahkan dipelesetkan menjadi ‘tanpa Prabowo Indonesia damai’.

 

Hal ini dituliskan di akun pemilik Twitter Ndoro Kakung yang kemudian ramai dibicarakan di media sosial Twitter, dan menjadikan Prabowo sebagai bulan-bulanan. “TPID = Tanpa Prabowo Indonesia Damai…*ngumpet di belakang kuda,” tulis @ndorokakung, seperti dikutip dari Twitter, Minggu (16/7).

 

Seperti diketahui, Jokowi melempar pertanyaan soal TPID yang tidak diketahui Prabowo. “Bapak Prabowo, kami ingin bertanya bagaimana cara meningkatkan peran, ini soal rakyat, peran TPID. Terima kasih”.

 

Bingung dengan singkatan itu, Prabowo lalu segera meminta penjelasan dari Jokowi. “Apa singkatan TPID, Pak Jokowi?”. Segera Jokowi menjawab “Tim pengendali inflasi daerah”.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Winner Jhonson: Mantan Preman yang Jadi Pengacara

 

Jawaban Paus Fransiskus Saat Menolak Naiki Mobil Antipeluru Vatikan

 

4 Aksi Unik Para Pendukung JKW4P

 

Tim Siluman di Belakang Capres dan Cawapres

 

Survei: Sibuk Bekerja, Ayah Jarang Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : Twitter/Kompas.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami