Argentina Menang, Messi Pemain Terbaik

Nasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Argentina Menang, Messi Pemain Terbaik

Theresia Karo Karo Official Writer
2317

Situs Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) menobatkan Lionel Messi menjadi pemain terbaik dalam laga Argentina melawan Bosnia di Grup F Piala Dunia. Awal permainan, Argentina berhasil menekuk Bosnia dengan skor 2-0, skor ini diprakarsai oleh Messi.

Gol pertama, tendangan bebas Messi berhasil menyebabkan gol bunuh diri Sead Kolasinac di menit ketiga. Selanjutnya, menit ke 65 menjadi saksi gol Penyerang Barcelona yang berawal dari duet satu-dua dengan Gonzalo Higuain di daerah sepertiga akhir Bosnia. Aksinya di percantik lewat akselerasi dan gerak tipu membuka ruang untuk menambah skor, tendangan terarah dilepaskan dan Messi berhasil membobol gawang Asmir Begovic.

Gol ini lantas membawa Argentina unggul dengan skor 2-0. Membalas Argentina, Vedad Ibisevic berhasil mencetak gol dan menipiskan jarak skor menjadi 2-1. Selama pertandingan, Messi dipercaya Alejandro Sabella untuk tampil penuh.

Sebelumnya, Messi juga sempat dipuji penampilannya pada 16 Juni di Piala Dunia 2006 dengan mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini dipercaya menjadi awal kebangkitan kembali Messi dalam mencetak gol setelah sekian lama.

 

Baca Juga:

Tim Siluman di Belakang Capres dan Cawapres

Piala Dunia, Surat Izin Sakit Palsu Marak di China

Angelina Jolie Buka Konferensi Kekerasan Seksual Terbesar

Darlan Pangaribuan: Niat Membunuh Pendeta, Preman Bertobat

Sumber : Detik/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami