Televisi Masih Relevan Sampaikan Pesan Kristen
Sumber: Bluzta.blogspot.com

Internasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Televisi Masih Relevan Sampaikan Pesan Kristen

Lori Official Writer
3518

Di tengah pandangan buruk terhadap televisi yang telah lebih banyak menyediakan program-program yang tidak mendidik, televisi dinilai masih berperan penting. Salah satunya, peran penting bagi gereja, pelayanan, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan lainnya sebagai medium untuk menyampaikan pesan Kristen.  

 

Seperti dikutip dari Charismanews.com, Jumat (13/6), laporan yang dirilis oleh perusahaan riset untuk penonton Nielsen, menemukan beberapa fakta yang membuktikan bahwa setiap rumah di Amerika rata-rata menerima sebanyak 189 saluran televisi.

 

Namun laporan ini menemukan, hanya 17 saluran televisi yang ditonton secara rutin. Alasannya, banyak dari keluarga Amerika tidak ingin menghabiskan dana untuk membayar biaya saluran yang tidak ditontonnya. Dan beberapa diantara saluran yang sering ditonton tersebut adalah program keagamaan.

 

Phil Cooke, Ph.D, seorang penggarap film, media konsultan dan pendiri Cooke Pictures sasal Los Angeles menyatakan bahwa sebanyak 189 saluran televisi yang ada masih terbilang kecil. Namun, 17 saluran televisi yang ditonton itu dapat menjangkau jutaan orang. Sehingga televisi masih relevan menjangkau lebih banyak pemirsa, termasuk untuk menyampaikan pesan Kristen.

 

Selain menjadi sarana menyampaikan pesan Kristen, menonton televisi juga dapat menjadi momen menciptakan kebersamaan dalam keluarga. Pernahkah Anda dan keluarga menghabiskan waktu bercengkrama bersama di rumah sembari menikmati program-program televisi? Bagikan cerita kebersamaan Anda dalam bentuk artikel dan foto keluarga ke contes.jawaban.com. Serta dapatkan hadiah menarik dari kami!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Hasto: Prabowo Spontan Dukung Program Jokowi

Winner Jhonson: Mantan Preman yang Jadi Pengacara

Perusahaan Ini Pecat Karyawan yang Menolak Sebut 'I Love You'

Kami Berdoa dan Bergumul Bersama Anda

Paus Janjikan Netral di Piala Dunia

Sumber : Charisma.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami