Gara-Gara Piala Dunia Darius dan Donna Saling Ejek

Gara-Gara Piala Dunia Darius dan Donna Saling Ejek

Theresia Karo Karo Official Writer
2463

Kesukaan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pada sepak bola bukan sebatas profesi sebagai pembawa acara olahraga. Keduanya mencintai sepak bola, dan menyambut hangat perhelatan Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, pasangan suami istri ini sempat merencanakan untuk menggunakan masa libur sekolah untuk berangkat ke Brasil. Sayang, rencana ini tidak didukung dengan jadwal Darius yang menghambat perjalanan keluarga yang telah dikaruniai tiga orang anak ini.

Meski sama-sama menyukai sepak bola, ternyata pasangan ini memiliki jagoan yang berbeda. Menurut berita yang dilansir dari Yahoo.com, Darius menyampaikan, “kalau saya lebih suka Argentina. Alasannya karena memang dari dulu suka bola dan seneng sama Maradona. Saya jatuh cinta sama Maradona. Kalau Donna itu suka sama Brazil dan Belanda," katanya.

Perbedaan pendapat dan saling mengunggulkan tim favorit ini tidak hanya berlangsung di rumah, hal ini juga dibawa-bawa ke media sosial. "Saya suka ngeledekin dia di media sosial kalau tim nya dia kalah. Tapi saya juga suka puji dia karena tim jagoannya menang. Biasanya, kita sama-sama memberikan komentar. kalau timnya bermain bagus dan skill individunya jago, tapi terkadang suka komentari wasitnya seperti berat sebelah dan lain-lain," tambahnya.

Kesukaan pada sepak bola ini yang juga membuat mereka hobi mengoleksi ratusan jersey berbagai tim. Donna dan Darius juga menggunakan moment Piala Dunia ini sebagai ajang bertukar pikiran untuk menambah wawasan serta modal dalam memandu acara sepak bola. Kecintaan pada sepak bola yang juga semakin merekatkan hubungan pasangan ini. Memiliki istri pecinta sepak bola menjadi kenikmatan tersendiri bagi Darius, sehingga pasangan ini jauh dari gossip-gosip yang tidak mengenakkan.

 


Sumber : Kapanlagi/Yahoo.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami